Archive Blogs Of Note

Interesting and noteworthy Blogger-powered blogs, compiled by the Blogger Team. For historical context, see Concerning the Historie and Nature of Blogs of Note.

Tahukah anda PR paling keren yang dimiliki oleh blogspot, ga tau kan ? kalo sudah tahu ya syukur dech, nah bagi yang belum tahu ini dia PR paling keren yang dimiliki oleh blogsofnote.blogspot.com dengan Page Rank 7 ini hasil temuan Warinfo, menurut saya wajar saja kalau blogsofnote mendapatkan PR7 karena disana pusat blogspot dan tempat berkumpulnya tim blogger Menarik dan patut diperhatikan Blogger powered blog, dikompilasi oleh Tim Blogger. Untuk konteks sejarah. disini tempatnya arsip blogger mulai January 2001 sampai dengan sekarang, tentunya Tim Blogger memilih blogger yang keren dan disimpan sebagai arsip dan dipilih tentunya berdasarkan kriteria tertentu.

di blogs of note rekan blogger bisa menemukan blog keren yang dipilih oleh tim blogger berdasarkan pemilihan per bulan, silakan lihat lihat siapa tahu ada informasi yang cocok dan bisa menambah wawasan kita. keep blogging

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

3 comments:

  1. Pertamax...
    infonya sangat bermanfaat kang yayan..trims ya..

    ReplyDelete
  2. Wah mantap ya page rank sampai 7 ...kapan ya samapai segitu

    ReplyDelete
  3. blogsofnote.blogspot.com Punya PR7, tetapi tetep CR7 yg bikin dunia heboh dgn terpecahnya rekor Pemain termahal dunia, mencapai 1.3 T, wah itu br good, tapi blm Tentu jg si CR7 memiliki Blog !! tul gak pih ?? (eh..tau gak CR7??)

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus