Cara mudah untuk mencari keyword atau kata kunci

Cara mudah untuk mencari keyword atau kata kunci dengan menggunakan Google page rankings: 1000 SERPs Top Position Rankings web tool, tool ini sangat cepat memperlihatkan hasilnya, dan penggunaannya sangat mudah sekali. Kapan dan mengapa menggunakan atas 1000 SERP alat pengontrol web? coba saja jika anda sedang mengikuti suatu Kontes SEO, yang mengharuskan keyword kita berada pada urutan teratas google misalnya, anda mungkin akan kesulitan mencarinya apabila ternyata urutan keyword tersebut berada jauh.

Google Search Engine hanya dapat melakukan pencarian berdasarkan urutan 1-10 per halaman dan tidak spesifik apa yang kita inginkan, kalau berada di uratan paling atas itu mudah dan sudah tentunya terlihat jelas sekali, nah permasalahannya bagaimana kalau keyword situs kita berada pada urutan 500 misalnya tentunya kita akan merasa cape dan pusing untuk mencarinya, disini hebatnya tool Google page rankings: 1000 SERPs Top Position Rankings web tool dapat memperlihatkan hasil pencarian seacar akurat dan dengan cepat hasilnya dapat dilihat. Disini web SeoSerp alat memeriksa sampai 1000 setiap klik pencarian. Hasil pencarian Search Engine adalah masalah yang sangat penting untuk merek dagang web/blog anda dan tentunya mengarah ke dalam SEO nantinya dan akan memberikan traffic tinggi jika anda mengetahuinya.

Jika Situs anda tidak tercantum di atas 1000 itu berarti kata kunci pencarian Situs Anda berada di luar bisnis dan anda perlu kerja keras untuk memperbaikinya. dan juga Berarti situs Anda akan mendapatkan lalu lintas sangat sedikit karena situs anda berada diluar pencarian #1000. untuk mendapatkan traffic yang bagus anda dapat mempergunakan tool Google page rankings: 1000 SERPs Top Position Rankings web tool, dan anda dapat memperbaikinya supaya keyword anda dapat lebih baik. silakan lakukan sekarang

Panduannya dapat anda lihat dibawah ini :

Pertama anda masuk kesini
setelah masuk ke situs seoserp.com, kemudian pilih search enggine misalkan google.co.id, gambarnya seperti ini :


selanjutnya ketik kata kunci/keyword yang akan dicari misalnya keyword saya "warung informasi" dan alamat URL misalnya URL punya saya http://kutak-ketik.blogspot.com dan gambarnya seperti ini :


dan hasilnya seperti ini warung informasi berada pada posisi ke 3 dari sekitar 1.000.000 penggunaan kata kunci "warung informasi" ini adalah hasil pencarian tool Google page rankings: 1000 SERPs Top Position Rankings web tool.

Mudah bukan cara penggunaannya, kenapa tidak mencobanya, karena tidak ada ruginya untuk mencoba hal yang baru, ok sobat blogger selamat mencoba.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

10 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus