Google Adsense dan Blog Bahasa Indonesia

Google Adsense ada apa what happen..begitu kira kira pertanyaan saya lontarkan ke google adsense, ada apa dengan bahasa indonesia sampai tidak melayani blog yang berbasis bahasa indonesia,  kalau di pikir pikir dan di rasa rasa blog yang berbasis atau memakai bahasa indonesia diperkiraan jutaan dan ini potensi sekali untuk ladang iklan bagi advister dan perusahaan yang mau mengiklankan produknya, mengingat jumlah penduduk indonesia yang besar adalah sasaran yang bagus untuk menjual produk lewat iklan.

google adsense saat ini tidak dapat menerima blog berbasis bahasa indonesia silakan lihat daftar blog yang mendukung google adsense, itu balasan email ketika saya melamar google adsense.  trus google sendiri ada yang berbasis bahasa indonesia google.co.id, kenapa ya blog berbahasa indonesia tidak dapat diterima., heran saya dan tidak mengerti, karena saya belum menemukan alasan yang pas kenapa google adsense tidak bisa menerima blog berbahasa indonesia. tetapi kawan tidak apa apa google adsense menolak kliksaya menerimanya. lumayan sobat penghasilan dari klik saya juga bisa diandalkan. untuk sobat yang senasib dengan saya silakan kunjungi kliksaya dan silakan daftar klik saya membayar setiap iklan yang di klik. jadi geli nulis artikel ini, maunya marah malah jadi nyengir, sudah tau kita dikasih domain blogspot gratis terus ingin diterima google adsense segala, ya sudah keep blogging saja kawan. selamat ngeblog yang akhir-akhir ini menjadi budaya yang positif.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

6 comments:

  1. ditunggu aja sob, bo ya sabar mbah google nanti juga melirik ko glognya sobat...

    ReplyDelete
  2. nanti ke depannya mudah-mudahan bisa..sukses terus...

    ReplyDelete
  3. sekarang memang belum bisa tapi google udah ada rencana untuk buka kantor di bandung westjava pih

    ReplyDelete
  4. nah yg beginian neh saya gak pernah ngerti.. hehehe

    @kang Asep : wakakakaka... aya2 wae, hahahahah

    ReplyDelete
  5. Harusnya sudah diterima blog bhs Indonesia. Klo dulu mungkin msh sedikit orang Indo yg pasang iklan adword, tapi skrg sudah bnyk iklan adword yg pakai bhs Indonesia. Jadi menurut sy, sudah layaknya bhs Indonesia bs dipasangi iklan google adsense. Meski bs dipaksa muncul iklan GA di blog BI, tp ketar-ketir jg klo di-banned hehe...

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus