Meninggalnya Michael Jackson Mengakibatkan Server Google Error

Meninggalnya King Of Pop Dunia, Michael Jackson menjadi perhatian utama masyarakat dunia. Bahkan, berita kematian penyanyi yang akrab di sebut Jacko itu berimbas bagi situs yang terkenal dengan mesin pencarinya, Google.

Terganggunya sistem Google terjadi karena begitu banyak pengakses internet yang mengetik kata "Michael Jackson" pada kolom mesin pencari Google. Akibatnya, server Google kelebihan beban dalam mencari kata tersebut. Bahkan, para pengakses Google mendapatkan pesan otomatis karena disangka virus. "Kami minta maaf, namun permintaan Anda terlihat mirip dengan permintaan otomatis dari virus komputer atau aplikasi spyware".

Juru Bicara Google Jennie Johnson mengungkapkan, memang terjadi kerusakan pada Google beberapa saat lalu. Beberapa pengguna Google kesulitan mencari segala sesuatu yang berhubungan dengan Michael Jackson. Masalah itu dapat diatasi dalam waktu 35 menit. [Liputan6]

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

8 comments:

  1. Tapi sob saya yakin Google akan segera memperbaikinya, so Punyakoe baek-baek aja Tuch ga da masalah/Problem yg mengkhawatirkan, ato mungkin si STO yg bikin Blogmoe jd ELOL..lol...!!!

    ReplyDelete
  2. wah masa si bos,waspadalah...waspadalah..!!

    ReplyDelete
  3. yang benar kang.. gila banget,bukan hanya di dunia nyata di dunia maya pun ikut prihatin dengan error nya google....!
    mungkin google juga ingin mengheningkan cipta sejenak atas kematian jako..!

    ReplyDelete
  4. Wah2...superstar meninggal...dunia maya ikut2an kacau nih..

    ReplyDelete
  5. wah bener gitu tapi mungkin mbah google turut berkabung ....he....he...

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus