Michael Jackson di Makamkan Tanggal 7 Juli 2009

Setelah sejumlah rencana untuk menampilkan jasad bintang pop Michael Jackson di depan umum di ’Neverland Ranch’ gagal, kini tersiar kabar bahwa jasad King of Pop Jackson akan disemayamkan terlebih dahulu di Staples Center, Los Angeles sebelum dikebumikan pada Selasa (7/7) pekan depan.

Tabloid Inggris Sun, yang telah menerbitkan bocoran hasil otopsi bintang pop itu, mengutip sejumlah sumber menyebutkan, pemakaman akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat di kawasan yang menjadi markas tim bola basket LA Lakers.

Pihak AEG Live, panitia pelaksana konser kembalinya Jackson di stadion O2 London, menyebutkan ruangan tersebut berkapasitas 20.000 kursi dan diperkirakan akan terisi sepenuhnya. Pada pelaksanaanya, AEG juga berencana menempatkan layar-layar raksasa di luar stadion untuk ribuan orang yang tidak bisa masuk ke dalam.

Sebelumnya, berita-berita dari Los Angeles menyatakan, rencana pemakaman Michael Jackson tetap tak menentu, setelah rencana pemakaman di Neverland Ranch, milik bintang pop itu, dikesampingkan.

Surat kabar The Los Angeles Times sebelumnya melaporkan harapan keluarga Jackson untuk memakamkan legenda musik tersebut di Ranch impiannya, namun telah pupus karena para pejabat lokal di distrik Santa Barbara tak bisa mengelak dari peraturan yang berlaku di wilayahnya.

Menurut laporan sebelumnya, jasad Jackson akan diperlihatkan kepada umum di Neverland, Jumat, sebelum upacara pribadi oleh keluarganya di Ranch itu, Ahad.

Sejumlah penggemar dan media internasional bergegas datang ke kota kecil Los Olivos di dekat Neverland, menyusul tersiarnya laporan tersebut. Hotel di seluruh daerah di sekitarnya dipenuhi pesanan hanya dalam waktu beberapa jam.

Menurut laporan media setempat, upacara pemakaman di tempat yang memiliki daya tampung besar seperti Staples Center atau Coliseum di kota itu kini sedang dipertimbangkan untuk digunakan, dan jasad Jackson mungkin dikuburkan di pemakaman kota.

Senin lalu, pengadilan memberi Katherine Jackson, ibu sang bintang, hak asuh sementara atas anak-anak penyanyi itu, yakni Prince Michael (12), Paris (11), dan Prince Michael II (7). Proses selanjutnya akan ditetapkan tanggal 6 Juli.

Jackson diduga meninggal karena jantungnya tiba-tiba berhenti berdenyut pada Kamis (25/6), pada usia 50 tahun. Penyebab pasti kematiannya belum diketahui sementara menunggu hasil pemeriksaan toksiologi. [KOMPAS]

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

4 comments:

  1. Yah... mudah2an aja si Jacko diampuni semua dosanya ya boss...!

    ReplyDelete
  2. Ada award tuuh untuk sahabat di ambil ya...salam persahabatan blogeer untuk pencerahan hidup.

    ReplyDelete
  3. kenapa diundur-undur trs pih, tau ngak ? itu karena Liang lahatnya blm rampung....mslhnya ituuuu

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus