Michael Jackson dimakamkan Tanpa Otak

Penyanyi Michael Jackson akan dimakamkan 7 Juli 2009. Pemakaman tersebut rupanya tidak mengikutsertakan seluruh bagian tubuh Michael. Otak 'King of Pop' itu tidak ikut dikubur. Lho?

Craig Harvey, bagian forensik Los Angeles telah memberi konfirmasinya perihal otak Michael yang dipisahkan tersebut. Menurutnya perlu dilakukan serangkaian tes neuropathology untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya sang legenda itu.

Keluarga sudah diberitahu soal kondisi di atas. Mereka diberi pilihan, otak tersebut dipisahkan atau ikut dikubur namun penyebab kematian Michael akan jadi tanda tanya. Keluarga rupanya memilih pilihan pertama.

Otak Michael tidak bisa ikut dimakamkan karena pemeriksaan baru bisa dilakukan dua minggu setelah almarhum meninggal. Setelah dua minggu, otak tersebut akan mengeras sehingga bisa dibedah untuk dilakukan pemeriksaan.

Menurut seorang sumber di bagian forensik, otak Michael sudah dipisahkan sebelum jenazah si Moonwalker itu dipulangkan ke keluarga. Demikian seperti detikhot kutip dari Mirror, Minggu (5/7/2009).

Pemeriksaan pada otak Michael diharapkan bisa mengungkap obat-obatan apa saja yang pernah dipakaianya. Apakah sebelumnya ayah tiga anak itu pernah overdosis juga bisa diketahui.

"Jaringan otak tersebut harus diperiksa. Tapi aku tidak bisa tahu berapa lama pemeriksaan akan berlangsung," ujar si sumber. Rencananya Metro Tv akan menyiarkan secara langsung pemakaman Jacko.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

7 comments:

  1. Ckk..ckk...udah ninggal aja masih bisa bikin berita Mr. Jacko ini...Pertanyaanku, abis dibedah itu otak dikemanain?

    ReplyDelete
  2. wah masa sih kang, kasihan ya jasadnya..,kira2 tenang ya arwahnya..heheee..

    ReplyDelete
  3. Jam brp siy ditayanginnya ma metro tv?

    ReplyDelete
  4. dan juga tidak lupa bahwa Jacko dimakamkan tanpa Nyawa....

    ReplyDelete
  5. Kayaknya dibikin OTAK-OTAK kali yah dinungkus daon cau n dicoel bumbu, trus ntar klo gak ada otaknya klo di akherat pas ditanya pasti jawabannya ngaco,kan gak ada otaknya....hehehe Just Kidding

    ReplyDelete
  6. Wah.... kasihan x harus di pisah kan dari badan...

    Semoga JACKO bisa tenang di sana...

    ReplyDelete
  7. duh, kacian ci MJ ini... Udah muka ancur lantaran kebanyakn opplas, mati ga jelas lagi penyebabnya

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus