Pemakaman Michael Jackson di Neverland pada Hari Minggu

Pemakaman Michael Jackson akan di laksanakan pada hari minggu di Neverland. Meski belum ada pengumuman resmi dari keluarga, sangat besar kemungkinan Michael Jackson dimakamkan di sana.

Seperti diberitakan Associated Press, Rabu (1/7/2009), lebih dari 12 kendaraan konstruksi berat, termasuk traktor, truk molen, dan mesin penggali hidrolik terlihat hilir mudik ke area pemakaman. Pekerja taman dan polisi menjaga ketat lokasi.

Muncul spekulasi kuat, King of Pop akan dimakamkan di Neverland. Keluarga Jacko telah melakukan pertemuan dengan pejabat polisi dan California Highway Patrol untuk membicarakan rencana pemakaman.

"Kami telah bertemu dengan keluarga Jacko Selasa sore," ungkap juru bicara California Highway Patrol Fran Clader.

Namun sayang, Clader enggan memberi keterangan terperinci terkait hasil pertemuan tersebut.[celebrity.okezone.com]

MICHAEL JACKSON akan dimakamkan Minggu (12/7) secara keluarga dan tertutup. Demikian informasi terbaru yang diperoleh dari pihak keluarga seperti disiarkan koran Thesun, terbitan London, Inggris. Belum diketahui dimana jenasah akan dimakamkan.

Sementara itu, pertunjukan akbar yang rencananya akan menampilkan kembali The King of Pop Michael Jackson di Stadion O2 Arena London, dan tiketnya sudah beredar luas, nampaknya tak dibatalkan, melainkan diubah menjadi show mengenang almarhum.

Masih diselenggarakan oleh promoter AEG, yang mulanya akan tour ke 50 kali tampilan Michael, akan menampilkan nama penggantinya, yakni Madonna, Justin Timberlake, dan Elton John, dll. Show akan tetap berlangsung 13 ini.

REKENING BANK MICHAEL JACKSON

Sementara itu, di Los Angeles, keluarga bintang pop Michael Jackson untuk mengambil-alih urusan mendiang penyanyi itu. Seorang hakim di Los Angeles hari Senin memberi kepada ibu Jackson, Katherine, 79, kekuasaan terbatas atas sebagian harta Michael Jackson, setelah sebelumnya memberi kepadanya wewenang untuk membimbing 3 anak mendiang penyanyi itu.

Dalam berkas pengadilan, Katherine Jackson menyatakan keprihatinan akan rekening-rekening bank yang berada di bawah wewenang orang-orang atau perusahaan yang tidak disebut namanya.

Anak-anak tersebut, Prince Michael, Paris Michael Katherine, dan Prince Michael II, berusia 12, 11, dan 7 tahun. Mereka tinggal bersama nenek mereka sejak meninggalnya dengan mendadak ayah mereka hari Kamis di Los Angeles.

Ibu kandung kedua anak yang lebih tua, Deborah “Debbie” Rowe, sebelumnya mengungkapkan bahwa dua anak tertua Michael Jackson bukan anak kandung Michael.

Belum diketahui, apakah almarhum Jacko meninggalkan surat wasiat, baik anak maupun hartanya. [pos kota]

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

9 comments:

  1. Wah bagus infone.... Semoga Jacko diampuni semua dosanya ye... Amin.. khan dia dah muslim...

    ReplyDelete
  2. wah terupdate ya disini,nice info n keep sharing ya,Pertamaxx kah ak

    ReplyDelete
  3. nice info kang,emang tempat akang tepat mencari berita terkini...sukses

    ReplyDelete
  4. popularitas jacko memang tidak akan pernah dilupakan oleh orang-orang sampe2 matinya menjadi buah bibir seluruh jagat raya. kapan ya jacko seperti saya eh salah kapan saya seperti jacko.

    ReplyDelete
  5. siiip kang...be a first for writing article...

    ReplyDelete
  6. Hadir gak ke pemakamannya pih, klo hari minggu bentrox's sama acaranya Kang Buche atuh sunatan anaknya, jd kumaha

    ReplyDelete
  7. selamat menempuh hidup baru ya jeck, he he

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus