Privacy Facebook mulai di update

Facebook sekarang sudah menjadi salah satu trend pertemanan ala dunia maya yang sangat menyedot perhatian dunia, sehingga banyak sekali penggunanya. Selama ini, apabila Anda melakukan update atau sekedar bermain game atau mengisi kuis dalam Facebook, hasil update tersebut akan muncul pada layar profile Anda. Tidak berhenti sampai disitu, update yang Anda lakukan tersebut juga akan muncul pada tampilan ‘Home’ teman yang masuk dalam jaringan Anda.

Feature yang disediakan oleh Facebook tersebut cukup menarik karena dengan cara seperti itu, Anda akan tetap mengetahui perkembangan teman Anda dan begitu juga dengan sebaliknya. Namun, ternyata tidak semua pengguna Facebook ingin update yang mereka lakukan tersebut diketahui oleh beberapa orang tertentu. Bagi orang yang tidak ingin diketahui updatenya oleh beberapa orang tertentu, Anda sudah bisa tenang karena team Facebook akan memberikan feature yang dapat memberikan privasi Anda lebih terjamin.

Publisher Privacy Control terbaru pada nantinya akan membuat Anda mampu memilih siapa saja yang dapat melihat apa yang Anda publikasikan. Untuk permulaan, Facebook akan mencoba pada beberapa bagian kecil group user, tapi feature tersebut akan segera tersedia untuk dicoba.

Saat ini team Facebook baru memberikan beberapa update sederhana untuk masalah privasi ini tetapi melalui blog resmi mereka berjanji untuk segera menambahkan feature tambahan.

Menyangkut masalah privasi, Facebook baru-baru ini juga telah melakukan update kecil. Selama ini, apabila ada seseorang yang ingin melihat profile Anda, tetapi orang tersebut belum masuk dalam jaringan Anda, orang tersebut tidak akan dapat melihat profile Anda secara keseluruhan. Dengan mengganti settingan page ke “Everyone” berarti Anda sudah memberikan ijin kepada semua orang untuk melihat beberapa hal, seperti Profile, Status Updates, Links, Wall Posts, Basic Info, Personal Info, Education Info, Work Info, Photos of You dan Videos of You. keep blogging.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

9 comments:

  1. KAng, mau nanya nih...Facebook saya kok sudah diseble ya...maksusnya nga bisa masuk lagi dengan email dan akun saya kenapa ya kang? beri solusi dong.Thanks ya

    ReplyDelete
  2. Facebook mantap y...tapi katanya ada website palsu buat fb www.facabook.com

    saya pernah salah ketik trus masuk kehalaman tersebut....


    link saya di taruh y sobat,,,,

    nuhun..

    ReplyDelete
  3. FB memang selalu menampilkan yg seru2 dan spektakuler,muktahir,fenomenal,Faktual,berimbang dan terpercaya....Hidup FB !!!!!

    ReplyDelete
  4. Bagus ya kalo gitu. Soalnya saya udah bosen nih denger siapa habis menang Mafia Wars di mana, atau siapa habis nyalonin anjingnya di Pet Society. Bikin berisik aja deh..

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus