Rekening Paypal : Bagimana Cara Membuatnya

Paypal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim uang ke pengguna Paypal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet, Paypal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu.

Paypal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit yang dapat diterima Paypal dan anda sudah dapat menggunakan account Paypal untuk bertransaksi (Saat ini pengguna Paypal di Indonesia baru dapat menggunakan Paypal untuk pembayaran dan mengirim dana saja belum dapat untuk menerima dana)

Beberapa keuntungan mendaftar mengunakan paypal adalah:

  1. Pendaftarannya GRATIS ­
  2. Sudah dipergunakan oleh 150 juta orang di dunia, dari 190 negara
  3. Menerima pembayaran online dengan kartu kredit visa, master, discover, amex
  4. Lebih mengamankan kita ketika melakukan pembayaran online menggunakanpaypal, karena informasi kartu kredit kita tidak perlu kita berikan saat kita ingin berbelanja sesuatu di internet
  5. Karena para internet marketer banyak yang menggunakan paypal untuk mentransfer komisi affiliate, maka dengan memiliki paypal, terbuka banyak peluang bagi Anda untuk mendapatkan komisi. Sebelum anda mendaftar paypal anda harus mempunyai kartu kredit. Kartu kredit yang sudah dicoba dan diterima oleh Paypal antara lain adalah BNI Visa, HSBC Visa, Mandiri Visa, BCA Mastercard, Citibank Mastercard, BRI Mastercard. Untuk debit card nya, sementara ini baru debit card dari Bank Niaga yang memiliki logo Visa Electron.
Bagaimana Cara Daftar Paypal ?

Masuk kesitus Paypal (pilih  bahasa, misalkan pilih bahasa indonesia)
  1. Klik SignUp Now! untuk mendaftar
  2. Selanjutnya ada pilihan negara lalu pilih tipe account yang anda inginkan, Personal account: Cocok untuk keperluan belanja online. Tidak ada fee bila menerima uang dari pihak lain. Jumlah uang yang bisa diterima terbatas.Premier account: Bisa untuk belanja online dan menerima pembayaran sebagai merchant. Ada fee transaksi untuk penerimaan. Cocok untuk bisnis kecil-kecilan. Business Account: Cocok untuk anda yang mempunyai bisnis online. Dapatdigunakan untuk menerima pembayaran melalui kartu kredit, kartu debit,transfer bank dengan biaya rendah. Setelah itu tekan Continue.
  3. Masukan informasi anda seperti Nama, Alamat, Telp, Email (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi untuk pendaftaran sama dengan data kartu kredit anda)
  4. Pada Password Recovery pilih dan isikan 2 pertanyaan dan jawaban pribadi untuk mendapatkan password anda kembali jika suatu saat anda lupa password
  5. Dibagian selanjutnya diinstruksikan untuk memasukan Nomor kartu kreditanda yang akan digunakan untuk memasukan dana ke account Paypal anda, Jika sudah klik Add Card. Jika anda tidak ingin memasukan data kartu kreditanda sekarang klik Cancel, anda dapat memasukan data kartu kredit anda kemudian setelah login di halaman My Account. Supaya kita bisa menarik dana yang ada di paypal, status account harus verified.
  6. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account Paypal, buka email dari Paypal tersebut dan klik linkkonfirmasi yang terdapat didalamnya untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut.
  7. Setelah itu anda akan dibawa kembali ke situs PayPal dan masukan password anda lagi anda harus memasukan password anda setiap ke situs PayPal) lalu klik Confirm, lalu klik lagi Continue, setelah itu anda akan masuk ke halamanMy Account.

Tips verifikasi paypal tanpa kredit card

Verifikasi paypal sangat di perlukan agar account anda benar-benar bisa di gunakan secara penuh, anda juga bisa melakukannya belakangan. Anda bisa join dulu beberapa program yang membayar via paypal dan jika sudah mempunyai saldo di paypal maka bisa melakuakan verifikasi.

Tapi jika anda ingin memakainya untuk melakukan transaksi jual-beli via website maka account anda harus di verifikasi dulu Agar paypal anda bisa di gunakandengan baik, transfer, terima, withdraw dll, maka perlu verifikasi dulu. Ada banyak cara untuk melakukan verifikasi paypal yaitu dengan Credit card, Debit Card, Prepaid credit card dll.

Untuk Credit card dari bank di indonesia yang bisa digunakan verifikasi al dari: HSBC Visa -BNI Visa - Mandiri Visa - Citibank Mastercard -BCA Mastercard -BRI Mastercard. Jika anda verifikasi dengan memakai Credit card maka anda bisa mengisi rekening paypal dari Credit Card tersebut. Sedangkan DEBIT CARD/ATM keluaran bank di indonesia belum bisa di gunakan untuk verifikasi paypal.

Salah satu tips verifikasi paypal jika anda tidak memiliki credit card adalah dengan menggunakan Virtual Credit card. yaitu berupa kartu kredit virtual (Tanpa kartu fisik). VCC ada yang bisa di pake verifikasi saja dan tak bisa di isi( nol balance), ada juga VCC yang bisa di isi dana sehingga bisa dipakai untuk mengisi dana di account paypal anda.

Paypal tidak melarang penggunaan prepaid credit card ini (lihat di bagian withdraw fund with debit card/prepaid card). Anda bisa mencari penyedia VCC sekaligus meminta bantuan untuk melakukan verifikasi sampai selesai. biasanya biayanya antara $5-$20 . Daripada membuat Credit card sendiri yang biayanya tentu cukup mahal. Anda bisa menggunakan liberty reserve untuk membeli VCC nya. Sebaiknya anda cari penyedia yang bisa langsung di hubungi via chat online agar anda bisa langsung di pandu cara melakukan verifikasi paypal.

Jangan lupa catat data nomor VCC yang anda terima beserta expuse numbernya dan simpan baik-baik. jadi bila nanti paypal melakukan cek acak untuk proteksi maka anda punya data VCC tersebut. Verifikasi hanya sekali saja dan accountanda akan verified selamanya.Anda bisa mencari penjual VCC yang harganya murah mulai dari $5 : Klik disini

Contoh / info beberapa penyedia VCC sbb klik saja:

1. VCC-$10 via egold/Libertyreserve saja ( http://www.vccstore.com )
2. VCC-$9.99 via egold dan $14,99 via paypal
3. VCC $20 bisa egold, pp, LR dll

Tips melakukan transfer ke rekening bank Lokal

Jika account paypal anda premier dan sudah verified maka anda bisa melakukan transfer ke rekening bank lokal seperti BCA dll. Pertama anda harus "Add Bank Account" Dulu di Paypal. Login ke member area paypal anda, klik di Edit Profile, lalu klik Bank Account, klik add untuk memasukkan data bank anda. Paypal mengharuskan anda memasukkan kode bank berupa 7 digit kode yaitu: kode bank Kode Cabang. Misalnya untuk BCA. Kode bank 014. Jika kode cabang 0061 maka masukkan: 0140061

untuk data kode bank dari BI silakan Klik Disini

Jika account anda verified baik personal/ premium account serta sudah add bank di profile, maka anda bisa melakukan withdraw fund atau transfer. Tinggal klik withdraw fund, masukkan nilai yang akan di transfer, bank tujuan dan ikuti proses nya sampai selesai.

Transfer dari paypal ke bank lokal di bawah 1,5 Juta rupiah akan dikenakan biaya Rp.16.000
Transfer di atas 1,5 Juta Rupiah tak dikenakan biaya.
Jika bank anda menolak transfer maka akan di potong biaya sebesar Rp.50.000.

Transfer ke Bank dan Debit card di batasi maksimal $400 per hari
Proses transfer biasanya akan masuk rekning bank dalam 3-4 hari kerja.
Paypal membatasi penerimaan transfer sampai $10.000 untuk aturanlain nya sebaiknya anda baca di FAQ nya paypal.

Selamat Mencoba Semoga Membantu. baca juga disini www.yuwie.com

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

8 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus