0,01 % Anda akan di Tolak Menjadi Publisher Google Adsense

Maaf judulnya terlalu narsis dan terlalu memberikan harapan buat peminat publisher adsense kenapa harus 99,99 % anda akan di terima sama google adsense, loh kemana 0,01 % yah itu jika anda tidak diterima sama GA, si Apih berani menjamin apabila anda mau di approve sama si mbah google adsene, coba anda baca dengan tuntas postingan saya ini, karena postingan ini di buat berdasarkan pengalaman pribadi.

Dan bukan pengalaman tetangga atau blogger yang lain, coba anda perhatikan dan tatap mata saya.. sudah... baca dengan tenang dan harus sampai tuntas,,, setelah ituh silakan balik lagih kesinih dan tulis komentarnya.

Persiapan apa yang harus di buat atau dibikin oleh seorang blogger untuk mendapatkan cintanya Google adsense :

  1. Buat Blog Baru, email baru dan sebelumnya ini blog dan emailnya belum pernah di daftarkan Google Adsense.
  2. Seting di pengaturan blog memakai bahasa english [harus dan wajib coy] biar TOS GA nya dapat.
  3. Buat Blog dengan menggunakan konten berbahasa Inggris. [harga mati google adsense]
  4. Buat konten yang relevan dengan judul atau pun alamat url nya misalnya : url : www.games..com, berarti anda harus membahas seputar games jangan yang lain, kalaupun ngaco dari judul dan url, saya kira ituh tidak apa2. yang penting memakai bahasa inggris.
  5. Buat Postingan minimal 10-15 postingan wajib memakai konten bahasanya si bush alias bahasa inggris. silakan copy paste saja konten / isi beritanya dari website lain atau kalau mau kreatif gunakan saja google translate, comot artikel dari website lain dan lakukan translate.. [kenapa pake google translate... nah inih dia.. Google Adsense = Google translate, alias satu produk, walaupun bahasa inggrisnya hasil translate ngaco.. ituh tidak masalah, karena google menganggapnya itu hasil translate terbaik.] teruskan...
  6. Setelah mendapatkan postingan/artikel kira-kira 10-15 artikel. anda harus memberikan pernak pernik blog.. seperti.. daftarin alexa rank, daftarin ke google, yahoo. dan lain sebagainya.. caranya ada di blog ini silakan cari sendiri.
  7. Lakukan blogwalking dan perkenalkan blog anda ke teman2 blogger, supaya mereka dapat mengunjungi blog anda tersebut, lakukan secara marathon kira-kira 2-3 hari berturut-turut, atau kalo mau sabar tunggu sampai trafficnya bagus, sebagai perbandingan kalo alexa rank sudah menetas berarti anda siap untuk mendaptarkan blog anda ke Google Adsense.
Cara Mendaftarkan Blog ke Google Adsense


Satu Kata saja "GUNAKAN BLOGGER UNTUK MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE" jangan pake yang lain,,, kecuali anda mempunyai domain dot com.
saya jamin 99.99% diterima. selamat mencoba dan keep blogging.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

8 comments:

  1. dot com mah kayaknya bisa cepat di terima yah kang.. saya kasih perbandingan 50 : 50 alias seri.. selamat menjalankan ibadah puasa kang.

    ReplyDelete
  2. untuk diterima banyak yang bilang bikin postingan mundur...jadi intinya agar blog kita terhitung udah lama...selamat menunaikan ibadah puasa sukses terus...

    ReplyDelete
  3. boleh juga tuh idenya miss devianty.. kalo dipikir2.. bikin aja postingan mundur 1 bulan dari postingan kita.. keren miss

    ReplyDelete
  4. benar kali pih...itu pengalam anda saya pake hasil cuman sehari langsung diapprove nggak nunggu 3-4 hari atau bahkan ada yang 10 hari saya cuma 1 hari besoknya ada jawaban .... jurus jitu dapet iklan ads. makyuss

    ReplyDelete
  5. Ah masa iya apih cukup ituh saja??, soalnya ada yang bilang juga tuh kalo pake gugle translate mah moal di aprov ku kang gugle.
    KuMaha atuh....mana yang harus jadi panutan teh apih.....

    tararegkyu euy mun mau dibalas mah....mon henteu mah atuh kabangetan...

    ReplyDelete
  6. iya masa kang anto.. ini teh berdasarkan pangalaman sim kuring, makanya sama saya diangkat jadi postingan.. buktinya begitu hasil translate si mbah bisa diterimo.. begonoh kang anto.. terserah mang anto mau siapa yang dipercaya? saya atow yang lain.. kalo membingungkan.. coba saja trik siapih di atas ntuh.. prikitiw

    ReplyDelete
  7. walaw sudah sangat ketinggalan, mau nyoba ah jurus siapih... nuhun kang...

    ReplyDelete
  8. wlw sudah telat, tp bade nyobian jurus siapih ieu... nuhun kang

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus