Labels Cloud For New Blogger

Seperti yang di beritakan oleh Blogger Buzz , ada fitur baru untuk label, yang biasanya label cloud ini ada di wordpress, adapun kalo kita mau membuat label cloud harus membuat secara manual, nah sekarang platform blogspot dapat dengan mudah membuatnya silakan simak caranya sebagai berikut [memakai media gambar saja biar lebih jelas]:


Silahkan login ke blogger dengan ID anda, Klik Tata Letak, Klik Tambah Gadget (Jika gadget Label sudah ada di blog anda, tinggal klik Edit Saja. Beri tanda untuk pilihan Cloud, Jika anda menginginkan agar label cloud anda tidak mempunyai nomor jumlah posting, anda tinggal menghilangkan tanda centang pada pilihan "Tampilkan jumlah Entri per label.


Apabila anda tidak menginginkan semua label yang dibuat tampil, anda bisa memfilternya dengan memberi tanda pada pilihan "Label yang Dipilih", kemudian klik tulisan edit. Hilangkan tanda centang pada label yang tidak ingin di tampilkan.


Untuk mengakhiri semua pengaturan, tentu saja dengan klik tombol SAVE. Selamat mencoba and keep blogging.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

5 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus