Narsis tapi merdeka

ada yang aneh di iklan blog sayah inih, katanya sih iklan google adsense, tapi yang keluar iklan layanan masyarakat, sok di lihat dan di cermati baik- baik, apah itu iklan layanan masyarakat, mungkin lebih dekat dengan iklannya gratisan, karena saya memaksa memasang di blog yang memang tidak ada dalam peraturan mbah google.

Narsis atau keren jadinya kalo sudah begini?.. saya bilang keren, karena saya cuma bisa bilang mbah google ituh harus melihat potensi orang indonesia dan bukan yang buruk2nya sajah, sampai sampai dalam dunia maya harus mengucilkan segala. apa alasan yang jelas ? yah ga tahu lah, ituh urusan si mbah.

tapi heran juga sayah ada sebagian blog berbahasa indonesia yang tidak menampilkan iklan layanan masyarakat ini, heran dan sungguh aneh. sampai tidak mengertinya saya (atau memang saya kurang pengalaman alias katronya mas tukul arwana), yang jelas narsis ituh merdeka. satu kata "narsis tapi merdeka".

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

4 comments:

  1. pirtimixxx ah...! huhahahhaaa..

    mampir donk bang "trik pasang iklan gratis di facebook. sekalian add blog gue ya bang. http://xnakool.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Nyanggakeun sembah pangabaktos Pih kumaha daramang ? Cag ah bade peureum heula teu kiat begadang ti kelas 4 SD.

    ReplyDelete
  3. hahaha.. emang narsis abizzzzzzzzzzzzzzzz


    tukeran link dong omm..

    ReplyDelete
  4. Merdeka atau mati..!!
    ayo pilih salah satu
    ngga boleh nyontek ya,,

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus