Shoutmix ban url blognya si apih : mungkinkah spam

Akhir-akhir ini si apih tidak kelihatan di shoutmix teman blogger ? kenapa.. karena shoutmix meng ban url blogku, jadi siapih tidak bisa menulis dan meninggalkan pesan di shotmix teman blogger, siapih mohon maaf karena sampai tulisan ini di posting url ku masih tetap di ban, kecuali diantara para blogger yang menggunakan shoutbox dengan cbox.

setelah melayangkan sepucuk email ke admin nya shoutmix tetap saja tidak ada jawaban.. ya udah saya berkunjun lewat komentar saja, analisis yang masuk akal kemungkinan shoumixnya si apih adalah masih gratisan jadi quotanya kemungkinan sudah padat.. jadi harus upgrade ke premium [cuma analisis] karena itu.. silakan saja teman blogger melakukan blogwalking dan meninggalkan pesan di shoutbox, kemungkinan si apih akan membalasnya dengan komentar saja..http://kutak-ketik.blogspot.com
keep blogging

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

7 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus