Sitelink warung informasi do this ?

Sitelink warung informasi kah inih ? Bangun tidur.. tidur lagi. Bangun lagih tidur lagih.. ha..ha.. enak juga nih lirik (asa kasindiran euy), kalo tidak lupa memang ini tidak seperti yang saya bayangkan sebelumnya, blogspot punya saya dapat sitelink pemberian si mbah google, jangan lupa senam pagi kalo lupa waw.. tidur lagih, inih postingan rada ngaco karena sambil denger lagunya mbah surip dengan judul bangun tidur yang belum tayang video klipnya karena keburu mbah surip meninggal dunia, jadi apakah yang di sebut dengan sitelink, susah juga mengdefinisikannya karena belum banyak yang membahas tentang sitelink ini. Yah udah untuk memperjelas mendingan saya pakai bahasa gambar seperti sitelink punyanya si mbah google.


Sudah mendapat Site Link menandakan kepercayaan Google terhadap blog ini sangat besar, site link juga sebagai acuan bahwa sebuah blog sudah mempunyai otoritas. Dan saya baru tahu bahwa blog ini dapat sitelink pada hari Jumat 03 Agustus 2009, bisa jadi sudah dari bulan juni kemarin sudah ada sitelink ini.

Jadi berapa bulan sampai blog kita mendapatkan sebuah sitelink, jawabannya bias 1-2 bulan 3 - 4 bulan, atau bahkan 1- 2 tahun..bla…bla…, nah untuk informasi blog saya dibuat sekitar akhir maret 2009 sekarang bulan agustus 2009, bulan 8 di kurangi bulan 3, yah kurang lebih 5 bulanan anda bias mempunyai sebuah sitelink.

Rahasianya apa untuk mendapatkan sebuah sitelink?. Sepetinya sebuah sitelink dan pagerank adalah kerjaannya google untuk menunjuk dan memberikannya kepada blog/site yang dianggap memberikan manfaat banyak bagi pengunjung, Salah satu jawabannya adalah aktif membuat posting yang tidak bermutu seperti blog saya ini.. ha…ha… katanya kerja, katanya pingin mobil.. katanya pingin punya sitelink.. (just kidding), membuat postingan yang tentunya dianggap oleh si mbah google banyak di cari, atau membuat keyword yang tidak banyak yang sama, yah masih banyak lagi tips untuk mendapatkan sitelink, silakan saja anda cari sendiri di google okeh.

Sebelum mengakhiri postingan ini coba saudara blogger mengetikan keyword “warung informasi” (tanpa tanda kutip) di google search, nanti akan keluar gambar seperti ini. Nah itu yang dinamakan sitelink. Dan kebetulan sekali sitelink itu kepunyaan blogspotnya kutak-ketik.blogspot.com.


Semoga bermanfaat dan memberikan motivasi, dan jangan lupa senam pagi dan sampai ketemu pada postingan berikutnya. Keep blogging.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

12 comments:

  1. Hi,
    I like your article and all the great tips that are mentioned on it, it has really helped out. Thanks for share the information.
    I hope you can visit my blog and give me suggestion.
    Thanks again.

    ReplyDelete
  2. was here..smile for you..hope you visit and smile me back

    ReplyDelete
  3. met pagi kawan...bagi bagi donk gmn caranya biar blognya semakin mantaphi added u in mi blog....pls add me in ur site list.......

    ReplyDelete
  4. Ini info yang aku cari kang, dari kemarin aku nyari2 akhirnya di posting juga, makasih sahabat

    ReplyDelete
  5. hebat si akang yang ini euy, keep blogging n SKJ mang tong hilap nya

    ReplyDelete
  6. Saya dah lakukan di Google Searching Box.. tapi gak muncul sitelink yang dimaksud...!! Apa saya salah yah...!!! Peace.,,

    ReplyDelete
  7. Waduh mantep neh....saya boleh gak minta lingbek soalnya baru banget

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus