Alexa Rank Membengkak Lagi ?

Si Sexy Alexa Rank biasanya dipakai sebagai acuan buat blog atau web site laku keras dikunjungi oleh peselancar dunia maya, tapi akhir-akhir ini blog warung informasi alexa rank nya membengkak terus bukannya mengecil, selidik punya selidik yang mengakibatkan si alexa rank membengkak karena kebanyakan negmil.. he..he.., bukan ah.. sebenarnya bukan karena banyak ngemil tapi si sexy alexa lagih sensitif kali, sehingga banyak blog teman yang asalnya ramping sekarang membengkak jadi berada di kisaran 100-300 an. justru itu blognya warung siapih yang digawangi siapih tea juga ikutan membengkak dari alexa rank 70-an menjadi 100-an, aneh tapi nyata, dan bukan pula sulap atau sihir, ini kenyataan, hampir semuanya blog gratisan alexanya membengkak, ada juga sih yang bertahan di posisinya tetapi tetap tidak mengecil terus saja berjalan di tempat ?.. tengok saja alexa kepunyaan afatih.wordpress, anangku.blogspot, ekakom.blogspot, klepeut.blogspot, griya-informasi.blogspot, masih-berharap.blogspot dan masih banyak lagi blog brader brader semua yang mengalami pembengkakan. atau blog saudara juga mengalaminya?.

Ada yang tau kagak?.. alasannya si sexy alexa membengkak ? sharing sajah disini bro/sis ?.. kita pecahkan masalahnya dan kita taklukkan lagi keangkuhan si sexy alexa, setuju, karena sampai saat ini saya belum dapat pemcahannya cara mengecilkan alexa.

Mungkin jawabannya kita tanyakan saja pada rumput yang bergoyang. atau anda punya jawabannya?. jadi bagaimana cara mengecilkannya lagi ?

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

6 comments:

  1. Biarkan Aja Mang Alexa Membengkak, Asal jgn Kaki aja yg Bengkak..Ato bagus Bengkak klo Omzer Warungnya trs naik...

    ReplyDelete
  2. Kacian dong kk klo Si sexy alexa di Pecahkan atow ditaklukan

    ReplyDelete
  3. Sama nih...Alexa saya kadang2 membengkak gak jelas jg...Padahal,kalau soal kunjungan sih tetap aja...ngambek palin g dia..

    ReplyDelete
  4. pengetahuan yang sangat bermanfaat gan
    sukses selalu gan

    ReplyDelete
  5. OKE THAKNYA DENGAN INFONYA MAS....BLOGNYA CONENTNYA BAGUS-BAGUS...!!!

    ReplyDelete
  6. mungkin krn persentase pengunjung blog kita sma jml pengunjung dunia maya yg tdk stabil gan.

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus