Blogger Of The Week (1) : Kopie Tozie

Sengaja SiApih membuat artikel blogger of the week.. tepatnya saya akan memberikan gambaran sedikit sajah, biar kaga salah. blogger of the week edisi perdana yang nongkrong di blognya siapih atas prestasinya di dunia maya, walah kayak blogger master saja siapih, tidak apa-apa yang penting siapih dapat peranan di dunia pewayangan ini sebagai bagian dari blogger.

Tidak panjang dan pendek langsung saja.. siapih meluncurkan perhatiannya pada blogger yang satu ini.. kopie tozie sebagai pemimpin blogspot http://blogger-pesta.blogspot.com, kenapa saya memilih si akang satu ini, karena eh karena si abang satu ini adalah bukan seorang pemulung dan kebiasannya adalah minum kopie sehari 4 gelas [kecil], dan merokok djisamsue.. satu kontainer katanya yang dihasilkan dari mendulang dollar di dunia maya.

penasaran sosok seorang kopie tozie silakan sahabat blogger kunjungi blognya Kopie Tozie, saya jamin puas 100%, baca dan simak artikelnya sangat menggelitik dengan bahasa yang sederhana tapi sarat makna. okeh kopie tozie i love u full brader. keep blogging.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

7 comments:

  1. langsung ke TKP sobat... swossshhhh dueng( hehehe nabrak headernya)

    ReplyDelete
  2. Kok sama ya bahasannya mirip :) apa karena 09092009 yang bikin kita sehati sama-sama bahas kopi.

    ReplyDelete
  3. Sama ikutan nongkorong bahas kopi, yang digosipin belom muncul ya ?

    ReplyDelete
  4. skr mah ngga bisa buka blognya kang kptz, musti orang yang diundang doang ya?

    ReplyDelete
  5. wah nyasar kesini, nemu cebong diatas.. ikutan nongkrong juga deh bareng cebong. :))

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus