Haruskah saya Pensiun diri dari dunia ngeblog

Akhir-akhir ini siapih malas untuk ngeblog, ada beberapa alasan yang tidak dapat diceritakan semuanya, why and what happen, apa yang terjadi ini?. sampai mau pensiun dari ngeblog, padahal traffic alexa sudah di bawah 100.000, bukankah itu merupakan prestasi yang sangat membanggakan ?. itulah masalahnya.

Adapun alasan yang sangat masuk akal adalah dengan lemotnya jaringan internet yang selama ini siapih gunakan padahal sudah saya utak-atik untuk mendapatkan jaringan internet yang seperti awal saya berlangganan (selama ini saya menggunakan telkomsel flash unlimited) dengan menggunakan layanan internet ini terasa sekali waktu yang biasanya digunakan untuk ngeblog selama 2 jam melar menjadi 5 jam/hari, itu saking lemotnya jaringan internet telkomsel flash. padahal siapih sudah beberapa kali melakukan compaint lewat customer service, jawaban singkat lagi perbaikan mas tunggu saja... bla..bla...

Kedua : dengan di bannya shoutmix siapih malas untuk melakukan blogwalking ke saudara2 blogger karena apa?.. yah siapih tidak bisa lagi melakukan simpan komentar di shoutmix sahabat blogger.. cape juga yah sudah lemot jaringan internetnya.. di ban pula shoutmix... masuk akal kan untuk melakukan pensiun dalam dunia ngeblog.
cuma dua alasan yang dapat saya kemukakan. keep blogging.

ah itu cuma alasan yang kekanak-kanakan. pensiun dini dari Ngeblog No Way. karena sayang pertemanan yang saya jalin sudah dekat sekali dengan sahabat blogger. jalan satu2nya saya harus pindah server internet.. itu alasan yang masuk di akal.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

14 comments:

  1. pinaaaaaaaaaaaaahhhhh... kemana? sama saya juga lagi bingung... mo pindah kemanaa? keknya koneksi internet yang via dial... hampir semua giu, angin2an, lup-lep, pet byar, disconnect, hidup mati... apa lagi...? yaaah pokoknya gitubdeeehhh... keknya harus indah ke kabel lagi, mau tidak mau, mr. sapidi harus dilirik lagi..., bener ga yan?

    ReplyDelete
  2. Bener Beh...Komo deui jelang Idul Fitri semua operator sibuk coy...

    ReplyDelete
  3. Mesbu-mesbuan aja lah pih...getu aja repotccczzz
    masa gara2 GA & Shoumix diBanned dah nyerah gituh,Semangat45 atuh kan nu hiji deui can di apv sabarrr pih...$ msh berharap disananh

    ReplyDelete
  4. kk jgn Tinggalkan neng dong + kecepian ntar ria ga ada tmn kencan lg...hik..hik..

    ReplyDelete
  5. Maju terus pantang Mundur om...GA di dadamoe Ganyang MalingSIA

    ReplyDelete
  6. saya aja msh eksis, bangun2 jgn cengeng,

    ReplyDelete
  7. Lereus pisan kawan apa yg dikata mereka, ayo trskan NgeBLOGnya

    ReplyDelete
  8. Bade kamana atuh Apih ? sowry jawab disini pih gak bisa di FB jarang login aq, urusan Banned GA :) punya Apih .. mendingan sharing di Datar aza .. kapan2 maen sama sibabeh atuh ke Picnic Grt.

    ReplyDelete
  9. Wah, beneran bro mau resign? Aq ngga yakin deh. Yang namanya ngeblog itu udah menjadi kebutuhan bagi seorang Blogger. Lagian, lewat blog kita juga bisa mencurahkan seluruh keluh kesa, informasi, dan ilmu-ilmu yang dapat bermanfaat bagi Blogger lain. Btw, yang namanya bosan pasti ada lah bro. Sekarang tinggal gimana kita mensiasati rasa kebosanan itu.

    ReplyDelete
  10. Pih eta mah biasa saya ge mengalami 1 bulan lebih..eta flash lemot pisan mun tidak salah bulan ka-4, tdk bisa ngeBLOG..jarang OL disconect wae..tapi lancar deui ayeuna mah, kasusna jigana setiap bulan ka-4 LEMOT aBiS.

    ReplyDelete
  11. lumayan dukuangannya @babeh @hendrie @kang rohman @kopi tozie @dwi @ deni.. itu cuman 1 bulan saya rasakan.. skrng ada sinyal lagih.. sugan weh tidak seterusnya.. merdeka!!

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus