Triple 999 : sembilan sembilan sembilan

999 besok tanggal masehi akan menunjukan angka 9 9 2009, kalau dicermati angka sembilan sembilan kosong sembilan untuk sebagian orang menyebutnya sebagai angka hoki.
Kalau seorang pujangga seperti Shakespeare bernah berujar bahwa apalah arti sebuah nama. Saya pun lantas berkata, "Apalah arti sebuah angka"...... namanya juga orang yang hidup dijaman modern yang gemar mengutak-atik angka, apa hubungannya dengan angka sembilan tetaplah sebuah angka, memang. coba cermati angka itu terdiri dari 0 - 9, angka mana yang paling besar ya tentunya angka sembilan ( 9 ), anak sekolah sangat memerlukan angka sembilan karena dengan angka sembilan tersebut maka anak tersebut layak disebut pintar.

jadi apa hubungannya saya membahas angka sembilan ini dengan hari besok, yah tepatnya besok Angka 9 akan menjadi angka spesial pada besok, tanggal 9 September 2009 pukul 9 lewat 9 menit 9 detik. Pada hari itu, kalender masehi akan menunjukkan tanggal 09-09-09 pukul 09:09:09. Sembilan sembilan sembilan. Triple sembilan. 999.

untuk yang mau melangsungkan pernikahan angka ini mungkin bisa dijadikan moment bagus, tapi karena besok masih bulan suci ramadhan kayaknya orang yang mau menikah tidak banyak. jadi selamat berada di angka triple 9 alias 999 semoga hari besok adalah hari keberuntungan dan hari hoki anda. amin.. keep blogging.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

3 comments:

  1. Ada yang mengatakan besok akan terjadi bencana Alam coba baca artikel ini sobat http://www.ronaldorozalino.com/2009/09/waspada-rabu-9-9-2009-terjadi-bencana.html

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus