Update Pagerank September 2009

Google akan kembali membagi-bagikan Pagerank kepada semua blogger, kejadiannya akan berlangsung sekitar pertengahan bulan September 2009 atau paling lambat akhir september 2009, nah bagi konco blogger siap-siap deh untuk mendapatkan saweran si mbah google. Bisa jadi pagerank blog anda akan membengkak atau malahan bakalan di sapu bersih alias di degradasi ke angka nol besar, tapi jangan takut Pagerank bagi sebagian orang tidak berpengaruh coy, kalau saja anda tidak memproiritaskan blog untuk urusan bisnis misalkan untuk ikutan paid review yang biasanya mensyaratkan PR 1 sampai 4, sedangkan untuk blogger yang cuman untuk mencurahkan uneg-uneg saja itu mah tidak ngaruh.. mau PR 0 atau bahkan PR 10 pun sekalipun itu tidak ada pengaruhnya... yang penting ngeblog jalan terus.. betul?.

Untuk blognyanya siapih kebetulan masih bertengger di posisi PR 2. tidak tahu nih apakah blognya siapih ini akan naik ke kelas 3 atau 4 maunya sih gituh, kata nenek untuk mempertahankan prestasi jauh lebih sulit dibandingkan meraihnya?.. atau malahan akan di sapu ke angka 0, kita tunggu saja saweran si mbah google.

Untuk ngecek pagerank silakan klik disini !

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

9 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus