Belajar Seo lewat Warung Informasi SEO asuhan Mick Jagger

Ada cara yang tak lazim dalam belajar SEO misalnya dengan cara tipu menipu tembak menembak keyword yang lagi ramai dicari orang, atau hanya sekedar iseng saja dengan tembak keyword bahasa yang menjurus pada kata kata porno padahal blog anda bukanlah sebuah blog esek esek misalnya keyword cara membesarkan anu, enaknya anu dengan si tante, anak SMA sexy anu dengan si anu, download 3GP anak SMA yang lagi anu, contoh keyword ini pastinya banyak diketik orang dalam search enggine google, yahoo, bing, MSN dan yang lainnya, dan pastinya ada saja orang yang iseng masuk ke dalam blog anda, dan pastinya kecewalah orang yang terjaring dengan keyword buatan anda tersebut, keuntungannya ya lumayan menambah traffic buat blog anda sekalian. Tapi apakah anda mau melakukannya ? ya atau tidak silakan saja anda pikirkan sendiri, karena keyword ini memang ampuh untuk dijadikan sebagai traffic curian.

Anda tidak mau menggunakan keyword tersebut karena anda mau bermain bersih, itu gampang dan mudah anda pintar menulis silakan curahkan isi hati saja dan banyaklah menulis artikel, kalau bisa ya sebanyak banyaknya karena blog gratisan seperti blogspot tidak membatasi quota postingan kalau bisa sejuta postingan anda buat ? kalau tidak bisa seperti saya ya buatlah postingan di atas 100 biji sebab dengan jumlah postingan yang jumlahnya lebih dari 100, blog anda akan terindeks secara otomatis oleh google, walaupun anda tidak mendaftarkannya ke search enggine tapi yang lebih baik ya daftarkan saja karena mendaftarkan ke search enggine sangatlah mudah.

Browsing sana browsing sini sambil lihat tampilan template punyanya para blogger sampai akhirnya kepincut oleh penampilan tersebut, memang mudah untuk mengganti template caranya tinggal masuk ke id blogger anda klik EDIT HTML centang Expand Template Widget, terus Upload sebuah template dari sebuah file pada hard drive Anda dan download, selesai sudah template anda akan berubah seketika. Tapi ada yang lupa sebelum melakukan perubahan anda harus membiasakan Backup/Restore Template karena Sebelum mengedit template Anda, Anda mungkin ingin menyimpan sebuah salinan dari template tersebut dan klik Download Template Lengkap, ini harus dilakukan untuk berjaga jaga kalau terjadi sesuatu yang kurang sreg dengan hasil editan.

Seketika tampilan template langsung berubah, nah yang jadi masalah bukan tampilan templatenya bro, tetapi setingan edit HTML akan seketika berubah dengan adanya peringatan ketika kita mengganti template dan kita melakukan konfirmasi oke, maka pergantian kode HTML template kita juga berubah total, dimulai dari windgate, Readmore, Meta Tag dan masih banyak lagi perubahan sesuai dengan template yang anda pasang. Untuk merapikan dan menyeting ulang harus punya waktu banyak ? kalau anda setuju it's ok. Seringnya gonta ganti template juga bisa menyebabkan kacaunya mesin pencari google, karena setiap perubahan memakan waktu 24 jam, jadinya sering hilangnya keyword andalan blog anda di search enngine.

Menurut pakar tutorial ada tips mengganti template tanpa menghapus windget coba saja artikelnya klik di kolom tutorial asuhan pa tino sidin eh salah kang rohman coy. sekian dulu belajar seo lewat warung informasi seo asuhan mick jagger alias siapih katel (wkkkk..kk)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

3 comments:

  1. Pertamax......wah mantap aku mau nanya gan kalo templatenya gak diganti tapi cuma warnanya aja ngaruh gak gan

    soalnya punyaku dah 3 kali ganti warna kalo gak maslah ane mau ganti 7 warna biar kaya pelangi

    gitu gan!!!

    ReplyDelete
  2. ok nich, tapi gimana ya blog saya masih sepi ajjah, udah coba pake trik seo dari mana saja, masih nol besar,, apanya ya yang salah??

    ReplyDelete
  3. @netmild.. kalo masalah warna mah kaga ngaruh bro sama meta tag misalnya, atau windget.. teruskan saja berkreasi bro biar keren tuh blognya.

    @jeparablogger coba pake pasang meta tag dan terus bikin posting tapi jangan lupe daftarin ke Search enggine itu intinya, dan harus banyak bikin artikel kunci kedua, ketiga keep blogging.

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus