Bukan Blog SEO

Pesta Blogger puncaknya akan diadakan di Jakarta tanggal 24 Oktober bertepatan dengan Acara Temu Kangen Alumni Ikopin 2009, ditanya mau milih mana ? wkkk. saya bilang yang jelas ya saya memilih tidur di rumah, sambil minum kopi dan merokok sebatang 234 sambil melihat account google adsense yang sedang mekar (kalau umurnya panjang.. mudah2an panjang, asal saja google baik hati dan tidak sombong).

Waduh sayang kayaknya kalau saya tidak datang ke Pesta Blogger 2009 yang ramai ituh?. Kata siapa Kata Panitia Pesta Blogger. ya selamat aja deh yang sudah menjadi bagian dari pesta blogger, kayaknya siapih mah sudah tua ga bisa datang ke pesta-pesta an kaya begituan. memantau aja lewat sitenya, Nah mengenai Temu Kangen Alumni baru saya akan datang !.  karena disana ada beberapa teman saya yang bukan blogger tetapi calon Haji yang sebentar lagi akan menunaikan, mungkin saja disana saya dapat bertemu dengan Blogger yang master SEO dan Jagoan SEO karena melihat dari umur para alumni ini kebanyakan sudah bangkotan dan umurnya jauh lebih tua dari umur Blogspot.

Mengenai Blog Warung Informasi SEO adalah bukan Blog SEO melainkan blog tanpa nama dan arah, jadi blog ini cuma bisa menulis tentang apa yang saya pikirkan dan apa yang saya mau, kalau mau belajar seo ya ke pakar seo dan master seo saja, kalau mau belajar tutorial ya ke tempatnya master tutorial blog dan master tutorial, nah kalau mau curhat saya tampung, karena kalau curhat gampang menjawabnya, asalkan jangan curhat bagaimana mendadak kaya hanya dengan duduk dukuk depan kompi.

Dalam berbagai kontes SEO blog yang saya garap ini kurang mendapat perhatian dari mesin pencari Google karena susunan meta tag yang acak-acakan (sering gonta ganti meta tag). Jadi kalau anda mau ikut kontes seo keadaan blog anda harus sehat. dan sudah siap bertarung dalam berbagai kontes tapi anda harus lihat-lihat kontes seo seperti apa?.. jangan sampai anda di pecundangi.. wokeh.. Menjadi Blog SEO memang berat seberat memikul beras sambil keliling lapangan sepakbola.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus