Kepada Master SEO dan Jagoan SEO

Mengapa saya harus beralih dari blog tanpa judul menjadi blog SEO, ada apa gerangan ? sebenarnya ini hanya coba-coba saja atau experimen doang, penasaran tentang SEO, karena ada teman saya yang nanya "pih ari SEO teh naon? sajenis sasatoan sanes.? (pih kalau SEO itu sejenis binatang bukan ?) begitu kira-kira pertanyaan teman itu, saya jadi bingung menjawabnya karena saya bukan Pakar SEO atau Jagoan SEO apalagi Master SEO, karena saya masih belajar SEO dan blog saya belum termasuk golongan elite dalam hal pencarian di Google, setelah mencari keyword  SEO tersebut lewat mesin pencari google dot com keyword SEO terdapat sekitar 185.000.000 dan lewat google indonesia sekitar 1.200.000.

Nah untuk konsentrasi sebagai blog SEO memang susah susah mudah kaya memburu cewek pujaan, salah sedikit bisa bisa blog kita malahan menjadi blog kacangan karena artikel yang kurang menarik dan kurang relevan dengan keadaan alias memaksakan?. ada seorang pakar ekonomi mengatakan untuk membuat sebuah blog bisnis kita harus benar benar menguasai SEO ini, kalau tidak bisa jadi blog bisnis yang dikelola tidak ada pengunjung dan sepi seperti band kuburan (band paling sepi he..he.. just kidding be happy).



Untuk menjadi seorang pakar SEO, master SEO, Jagoan SEO anda harus belajar SEO lewat insting, lewat pikiran anda sendiri, menulis seadanya tanpa harus melihat referensi dari orang lain karena dengan begitu tulisan anda akan menjadi original tidak menjadi plagiat kaya gosipnya band d'masiv sebagai band plagiat, jadi trik untuk menulis SEO itu mudah bukan?.
untuk menulis anda tidak perlu menyepi untuk mendapatkan inspirasi, dalam keadaan hinggar bingar juga anda pasti bisa menulis artikel seo, tidak usah bagus bagus karena ini bukan ujian ataupun ulangan semesteran apalagi penyaringan calon PNS atau CPNS tetapi ini hanya mencoba belajar menulis tentang SEO.

Kegunaan dari belajar SEO adalah bisa mendongkrak blog dan web blog anda menjadi begitu dekat dengan mesin pencari, dengan begitu setiap anda menulis artikel yang bukan menjurus pada artikel SEO keyword yang ditulis akan dekat juga dengan mesin pencari, so SEO sangat penting dalam perjalanan blog di mesin pencari, kalau ramai pengunjung keuntungannya sangat besar skali bukan? blog anda bisa dijadikan sebagai mesin uang, lahan untuk menutup cicilan bulanan anda?.ha..ho..he..

Jadi siapa pakar seo sebenarnya kalau semuanya masih belajar seo, silakan saja anda tanyakan pada master seo, pakar seo, jagoan seo yang anda temukan di mesin pencari. sekian dan wassalam. Sampai ketemu lagi di artikel ngaco selanjutnya.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

4 comments:

  1. Duh SEO ya gak paham paham gimana SEO itu terjadi emang SEO penting ya

    ReplyDelete
  2. aku liat page info blog ini kok ga ada meta sperti title,keyword,content <<< termasuk dalam SEO gak ya

    ReplyDelete
  3. cik kang kang sayah pang ajarkeun seo teh, tibaheula masih teu ngartos-ngartos, ari sugan teh sabangsaning tongeret :)

    wilujeng woyah kieu kang,
    salam wanoh

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus