Memperbaiki Ranking Alexa

Membicarakan Alexa memang tak ada habisnya, apalagi si sexy Alexa ini suka menggoda para blogger untuk sengaja begadang atau blogwalking tak henti-hentinya dengan satu tujuan biar si alexa bisa mengecil dan terjun terus sampai dasar yaitu angka Alexa jadi No.1 (wah No.1 apa bisa, ya bisalah karena prinsip hidup di dunia itu tidak ada yang susah semuanya bisa dilakukan dengan catatan ya harus belajar SEO), pentingnya belajar SEO memungkinkan dapat terjun bebasnya si sexy Alexa pada angka puluhan ribu itu sudah keren bin mantaps, jadi buat apa alexa kecil ? sebenarnya sebagian blogger tidak mempedulikan ranking alexa ini yang penting sudah bisa mencurahkan uneg-uneg dan catatan hariannya di blog adalah sudah cukup, eit... kalau menurut saya alexa anda masih jutaan itu artinya blog anda belum cukup untuk mengikuti yang namanya paid review sebagai syarat utama.

Ngomongin Alexa, sebenarnya Warung Informasi SEO ini pernah terjun bebas pada rangking 60.000, tetapi karena seringnya gonta-ganti template yang mengakibatkan acak-acakannya meta tags, dan kode HTML lainnya, dan tanpa disadari (karena sengaja pura-pura lupa atau malas untuk membangunnya kembali dan di biarkan saja yang namanya meta tag, veifikasi webmaster di dalam kode HTML  template), ya akibatnya malah ikutan lagi naik pesawat melambung jauh ke atas awan sehingga mendekati lagi pada angka 120.000 berarti hampir setengahnya nilai alexa WIS naik, berdasarkan renungan malam ternyata yang mengakibatkan terjadinya ini adalah kurangnya jumlah pengunjung, hilangnya sitelink, gagalnya pengindeksan oleh simbah google, kurangnya Silaturahmi dan blogwalking antar blogger, malasnya berkomentar di blog yang dikunjungi, dan yang utama adalah jarang update artikel, kurang minatnya ikutan KONTES SEO yang menurut saya terlalu banyak membuang waktu (padahal bagus untuk kesehatan Alexa, katanya ? ).

Dari masalah di atas ada secercah harapan di padang gurun yang gersang, setelah memperbaiki Meta tags, memperbaiki Webmaster, membuat lagi artikel sampah yang tidak bermanfaat bagi master SEO, dan rajin lagi berkomentar walaupun skali-kali tidak rajin, rajin olahraga kunjung sana sini, ternyata alexa kembali terjun ke bawah, melenggok dengan sexy sambil di kasih siulan para master SEO yang sengaja saya singgahi sambil meninggalkan jejak komentar dan balasan siulan mengakibatkan alexa terjun kembali. coba saja apa yang saya lakukan siapa tahu cocok juga buat kesehatan blog anda

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

5 comments:

  1. Saya sangat terkesan dengan artikel yang
    satu ini. singkat, padat dan jelas. mau jg donk,
    trik dan cara menaikkan Alexa dan PageRank
    di website saya, susah sekali rasanya untuk
    mendapatkan trik yang tepat. jika perlu,
    bisa tolong di cek di : http://klepeut.blogspot.com ?
    benar-benar butuh masukannya.
    Ditunggu emailnya yach, makaciii

    ReplyDelete
  2. Ya ni kang apih...Alexa gak jelas,naik turun sesuka hatinya...

    ReplyDelete
  3. Habis baca...mata aku langsung cari Alexa yang empunya blog...dimana sobat letak Alexa nya yang aku lihat PR yang keren serta Sitemeter yang oke dengan angkanya....

    Selamat deh masalahnya bisa teratasi...secara tidak langsung jadi buat masukan juga buat aku...

    Terima kasih...

    ReplyDelete
  4. Oke....Alexanya dah muncul...tapi mesti diturunin lagi ya...ke angka 60'an...

    Menurut aku Alexa nya oke ko....angka yang bagus

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus