Noordin M "Kaga" TOP Malaysia Aku Datang

Jumat 2 Oktober 2009 Pengacau dan Gembong Teroris diberangkatkan ke Negara asalnya Malaysia tanpa didampingi pihak keluarga oleh Densus 88. Dengan telah tewasnya Noordin M Kaga TOP mudah mudahan negara kita aman tentram sejahtera loh jinawi, subur makmur, adem ayem tanpa gangguan para teroris, walaupun ada berita penerus Noordin M Kaga TOP sama sekali diperkirakan ada, jadi Pihak kepolisian waspadalah dan tetap jaga perdamaian di Negara Indonesia, karena kami merasa bangga terhadap kerja Densus 88 terutama Kepolisian Indonesia.

Berita diberangkatkannya Jenazah Noordin M TOP ke negara Malaysia seperti dikutip dari kompas.com

Dini hari ini sekitar pukul 02.55 dini hari ini, jenazah gembong teroris Noordin M Top diberangkatkan dari RS Polri Kramat Jati menuju Bandara Sukarno-Hatta. Jenazah Noordin diberangkatkan tanpa dikawal oleh Densus 88 dan tanpa didampingi oleh pihak keluarga. Terlihat jenazah Noordin terbungkus dengan dua lapis peti. Peti pertama berupa peti seng, pada lapisan kedua berupa peti kayu. Peti tersebut juga dilapis oleh kardus yang diikat dengan tali berwarna kuning. Menurut sumber Polisi di lapangan, pengangkutan jenazah pada dini hari ini dilakukan agar bisa melampaui proses pemasukan jenazah ke kargo Bandara Soekarno-Hatta. "Untuk masuk ke kargo butuh lima jam," kata dia. Mengenai pengemasan jenazah, kata dia, seharusnya sesuai standar internasional perlu dilapisi lagi dengan peti palet. "Ini permintaan Kedubes. Hanya minta dua lapis peti saja," tukas dia. Jenazah Noordin dibawa menggunakan ambulans berwarna silver berpelat nomor B 7407 UW. "Ini ambulans swasta. Disewa dan biaya ditanggung negara," kata dia. Perihal jenazah dibawa tanpa pengawalan, hal tersebut dilakukan karena sudah ada izin dari Mabes Polri. "Izin sudah ada, jadi tidak perlu pengawalan," imbuhnya. Diperkirakan, di Bandara Sukarno-Hatta, juga akan dilakukan serah terima jenazah dengan keluarga Noordin. Sedianya, jenazah dijadwalkan akan diterbangkan sekitar pukul 08.00 pagi ini.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus