PageRank Warung Informasi SEO Menjadi PageRank 3

Hari ini Google melakukan Update Pagerank kembali yang sebelumnya di prediksikan pada bulan September melakukan update Pagerank secara besar besaran terhadap blog dan site yang tersebar di dunia maya dan secara tidak sengaja saya mencoba untuk mengecek Pagerank blog saya ini dan ternyata sudah naik kelas dari Page rank 2 menjadi Pagerank 3. Untuk sebagian blogger mungkin tidak terlalu ada pengaruh berarti dengan Pagerank ini, tetapi buat blog Warung Informasi SEO ini adalah merupakan sebuah penghargaan yang di berikan oleh si mbah google dengan menaikan ranking PR dari 2 menjadi 3.

Keuntungan dengan adanya Pagerank 3 ini adalah baru kemungkinan si mesin pencari google akan sedikit dekat dengan blog ini, dan tentunya sebagai modal untuk mendaftar program paid review yang katanya harus mempunyai Pagerank minimal 3.

Bagaimana dengan blog anda apakah mengalami kenaikan pagerank atau malahan menurunkannya ?.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

7 comments:

  1. Google Memang kadang Aneh, Kemaren lu DiBanned GAnya eh sekarang malah dikaseh PR 1 point Lebih tinggi dr yg kemaren, Good dah ! diambil sisi baeknya aja Brow....!!!

    ReplyDelete
  2. Ya pih Google update PR. Banyak blog yg PR nya naik. Tapi blog sy tetep ga beranjak PR nya masih 0. Selamet moga business internetnya makin lancar.

    ReplyDelete
  3. Was selamat boss...!!! semnagat semangat semangat...!!

    ReplyDelete
  4. Selamat ya...

    Ada dengar gosip gak ...PR katanya bakal di hapus...lah apa jadinya ya...moga z ni cuma gosif

    Sukses selalu friend

    ReplyDelete
  5. Hai pih kamana wungkul atuh... selamat ya dah naik kelas nih... ohya sama dong saya juga naik tuh jadi PR 3

    ReplyDelete
  6. Selamat ya bro, biar telat tapi nggak papa deh, biar ikut terinspirasi aja gitu

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus