Penerapan SEO Sulitkah ?

Penerapan SEO dalam Blog sesulit Menyatakan Cinta Pada Wanita, untuk Master SEO dan Jagoan SEO dilarang baca? karena tidak ada manfaatnya, artikel ini diperuntukkan untuk yang lagi belajar SEO seperti saya?, kalau maksa silakan baca resiko ditanggung sendiri, sebab bisa menyebabkan mual dan muntah he..he, oke dimulai Pernahkah anda jatuh cinta ?. Pernah (bagus berarti anda normal) tapi pernahkah anda gagal dalam bercinta, pernah juga (bagus kalau saya belum pernah sebab langsung jrengg), wkkk.., jadi begini jika anda menjalani hidup pastinya penuh dengan petualangan, ketimur kebarat keutara keselatan mungkin anda pernah berkelana, hubungannya dengan belajar seo kalau diaplikasikan dengan kehidupan sepertinya nyambung karena eh karena SEO merupakan nyawa dari blog/weblog yang anda kelola.

Sesuai dengan judul Penerapan SEO dalam blog memang diibaratkan sesulit menyatakan cinta pada wanita, karena cintanya cinta mati begitu anda berhadapan dengan wanita pujaan pastinya tuh mulut terasa dikunci gembok susah untuk mengungkapkannya, tetapi untuk membuka kunci tersebut anda harus berusaha sebisa mungkin dengan harapan bisa mengungkapkan kata-kata mutiara di depan cewek tersebut, hal-hal yang mungkin anda lakukan adalah pergi berguru kepada dewa amor, ketika lulus anda berguru kayaknya balik lagi ke tempat ntuh cewek dan anda seorang yang benar-benar siap untuk mengeluarkan isi hati anda. singkat cerita keluarlah kata I LOVE YOU FULL dari mulut anda dan diterimanya anda jadi kekasih wanita pujaan, pastinya hidup anda lebih cerah menatap kedepan seolah-olah dunia milik berdua. Let's Rock n Roll SEO

Terjawab sudah bagaimana penerapan SEO dalam sebuah blog, seperti cerita tersebut. intinya adalah di dalam pengolahan keyword sehingga diterimanya oleh mesin pencari dan pada akhirnya dari sekian juta keyword yang ada terpilih menjadi nomor terdepan, bagaimana perasaan anda, happy bukan?. dan untuk petualangannya supaya keyword bisa bertengger di atas harus disebar ke berbagai pelosok iklan berbayar biar cepat terindexs (kalo punya modal), mendaftar di social bookmark dan lain sebagainya.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

  1. Gampang2 susah men, SEO memang ibarat arti Seorang Pejuang Cinta yg ingin Menembak pasanganya....

    Comeng balik u.. Postingan anyar tuh

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus