Siapa Saja Yang Liat Profile Kita di Facebook

Bagi yang suka main facebook layak disebut facebooker sedangkan yang rajin ngeblog pastinya blogger, ngomongin tentang facebook pastinya yang mengenal dunia internet tahu yang namanya Facebook, menurut data di Indonesia saja sudah mencapai 2 juta orang aktif menjadi anggota facebook, sedangkan perkembangan pengguna internet mencapai 25% per tahun.

Buat saya tidak penting mau seluruh dunia masuk facebook saya tidak peduli, tetapi bagi anda yang belum tahu dan sudah lama menjadi anggota facebook tetapi tidak tahu siapa saja yang pernah melihat profile kita, itu ada aplikasinya entah itu orang melihat profile kita iseng atau ngasih tanda jempol atau yang lainnya, itu bisa di lihat dengan aplikasi.... tarik nafas dulu... lanjut.. nah ini dia aplikasinya :

http://apps.facebook.com/fancheck/

Cara mudah bin gampang, kalian tinggal ketik saja tulisan yang berwarna merah di atas di browser Mozilla atau Internet Explorer dan Opera (sebangsa browser) dan tunggu sebentar sampai keluar tuh udah keluar silakan pelototin siapa saja yang melihat profile kamu. Bagi yang belum tahu aplikasi ini mungkin bisa jadi penting tetapi bagi master dan suhu yang sudah melanglangbuana dan menjadi premannya dunia maya mungkin tidak penting dan abaikan saja wkkkkkk, yang penting anda harus melihat bacaan menarik disini tentang orang-orang sukses di bidang usaha, sok atuh di klik euy. wasalam.. tidur dulu...

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

3 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus