Temu Kangen Alumni Ikopin 2009

Temu Kangen Alumni Ikopin 2009 akan di selenggarakan pada tanggal 24 Oktober 2009 di Aula Gedung Serba Guna Ikopin, Bagi teman teman yang merasa menjadi alumni Ikopin dapat hadir di GSG Ikopin, mulai pukul 10.00 WIB sampai Selesai (rencananya sampai jam 15.00). Informasi ini saya dapatkan dari Facebook. untuk rekan alumni yang belum sempat mendaftar tetapi ada keinginan untuk hadir bisa melakukan pendaftaran langsung saja di GSG jadi anda datang saja ke GSG dan selanjutnya panitia yang ada di GSG akan menyelesaikannya (yang penting partisipasinya mas, mbak) "kalau tidak sekarang kapan lagih".

Oh ya pendaftaran untuk mengikuti temu kangen ini dimulai dengan partisipasi Rp. 50.000 (sudah termasuk pembagian secara cuma-cuma Kaos alumni, sticker, dll). ditunggu kedatangannya di GSG Ikopin pada tanggal 24 Oktober 2009 Pada jam 10.00 WIB. Jangan lupa ya. Kalo tidak sekarang kapan agih.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

  1. Salam buat temen-temen Ikopin angkatan Tahun 1998 Jurusan D-III Manajemen Keuangan dari Yana Tea.

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus