Adegan Hot di Film Hantu Binal Jembatan Semanggi

Kembali ke Leptop kata mas tukul, kalo perfilman Indonesia Kembali ke Jaman era 80-an katanya, Berita selebritis bawa kabar soal Adegan Ranjang Hot Film Hantu Binal Jembatan Semanggi. Widiwh.. film horor sensual yang dibintangi Five V, Cynthiara Alona, Okie Agustina, Idea Fasha dan mantan suami Nunung Srimulat ini nyatanya emang penuh banget sama gambar vulgar.

Pantes aja, tayangan produksi K2K Production ini pernah gagal lolos sensor. Pasalnya, banyak potongan scene payudara Five V, terus pemeran wanita ber lingerie seksi, sampai adegan panas bercinta juga ada. Hmmm…



Film Dewasa yang bertemakan horor ini emang udah rilis trailer nya. Disana, kalian bisa liat potongan-potongan tayangannya aja udah seronok, syur dan mengumbar tubuh, gimana dengan versi full yang tayang di bioskop yach.

Dua pemeran utama, Five Vi dan Cynthiara Alona emang ga’ diragukan lagi keseksiannya. Tampil Hot dengan busana mini dan terbuka. Tapi, ada satu nama baru yang bikin banyak pihak musti geleng kepala. Nama mantan istri Pasha Ungu ada didalam tontonan hot itu. Belom lagi, ada juga nama pria yang pernah jadi selingkuhannya, pun maen dalam satu judul yang sama.. Rame niee..lanjut..

Sejak era Suzanna di taon 80′ sampe 90′ an lalu, film horor pastinya identik dengan adegan syur, hot, sensual, sexy, dan penuh adegan bercinta yang intinya artis cewek dan cowok buka-bukaan.

Nah, gambaran ini kembali dimunculkan oleh produser K2K Production, KK Dheraj, di film indonesia terbaru yang dibintangi Okie, Idea Pasha, Five V Rahmawati dan Chyntiara Alona yang bergenre film khusus dewasa ini.

Dalam beberapa adegan ada nude dan toples. Adegan itu akan dilakoni Five Vi dan Cynthiara Alona. Dua artisnya lainnya Okie Agustina dan Idea Pasha juga akan tampil love scene, yakni adegan pesetubuhan di film.

Buat yang penasaran, tongkrongin aja Film Hantu Binal Jembatan Semanggi, yang mulai beredar 19 November 2009 ini di seluruh bioskop seantero tanah air.



Menurut KK Dheraj, tontonan dewasa ini dibuat dari kisah nyata dan seluruh adegan hot sesuai dengan skenario.

“Film Hantu Binal Jembatan Semanggi dibikin khusus untuk dewasa. Meski begitu, film ini diangkat dari kisah nyata,”

“Semuanya adegan persetubuhan, kita sesuai dengan tuntutan skenario,”

Okky Agustina Lingerie

Yupzzz, film horor sensual ini juga menampilkan Okie Agustina pakai baju tidur tipis dan kabarnya juga ada adegan ranjang Okky dan Idea Pasha. Callerista Okie Agustina Sofyan berperan sebagai seorang Dosen. Dalam khayalan seorang mahasiswanya, oki dibayangkan adalah seorang dosen seksi.

“Soal lingerie itu, sampai saat ini aku hanya ingin adegan itu ditiadakan. Kalau untuk melaporkannya, aku belum tahu.”

“Diomelin keluarga besar sih enggak. Kan, aku niatnya kerja. Aku lebih takut pasca statusku sekarang, orang berpikir aku kok bermain film seperti ini,”

“Aku awalnya nggak tahu bakal main bareng Idea. Kalau tahu dari awal, aku pasti nggak mau. Biar pun nggak satu frame. Tapi sudah terlanjur kontrak, aku harus profesional,”

“Jadi, biar nggak ada sangkut pautnya sama Pasha, aku nggak mau ada gosip aku sama Idea lagi,”.

Monggo komentarnya biar mbah gendeng ngerti apa respon masyarakat tentang felem inih, kalo mbah sih manggut manggut aja sampe saat ini belom nonton + kagak akan nonton kayaknya, mendingan liat miyabi aja he..he.. (otak ngeres, maklum mbah gendeng inih) thanks to bluefame.com and kapanlagi.com

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

10 comments:

  1. ni film hantu ato pilem bokep kang apih wkkkk

    ReplyDelete
  2. ya kok nggak di kasiliatin semuanya sob wkwkwkwk udah kepalang negatif ni hehehe

    ReplyDelete
  3. pusing ah gak bisa bikin film berbobot tanpa yg vulgar kayaknya :(

    ReplyDelete
  4. wah sayang ang Make di Sensor apalagi Gambar di Pudarin, jd PuyongHay uy...!!!

    ReplyDelete
  5. Om salah judul film teh ..harusnya ranjang bergoyang

    ReplyDelete
  6. iya nih, film horor ga bermutu...
    harusnya genre-nya jadi film bokep aja tuh, jgn horor..
    bukannya takut, si OTONG malah berdiri. abis berdiri, malahan tidur lagi karena cewek seksinya ternyata kuntilanak..
    hufftt..**

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus