Feedjit Widget Membantu Blog Cepat Diindeks oleh Google

Jika Anda memiliki blog baru atau self-hosted blog, Anda perlu memasang salah satu Feedjit widget pada sidebar Anda supaya blog Anda lebih cepat diindeks oleh mesin pencari utama seperti Google. Itu salah satu cara termudah. Ada empat jenis widget. Anda tinggal memilih salah satu model dan menempatkan pada blog.Kunjungi situs ini salin kode dan paste ke sidebar blog Anda (jika Anda blogging di blogger.com atau self-hosted blog); jika Anda blogging di wordpress.com, Anda dapat mengunjungi link ini sebagai gantinya.

Dengan Live Traffic Feed  Anda akan mengetahui siapa yang telah datang ke situs Anda dan lewat mana mereka datang (melalui mesin pencari atau situs lain, dll).

Setelah blog Anda diindeks oleh Google, Anda dapat menghapus widget Feedjit jika perlu.

Untuk mengetahui apakah blog Anda sudah diindeks atau belum, masuk ke google.com dan ketik kata ini di kotak pencarian: site: yourblog.com (jangan pakai spasi dalam pengetikan situs dan nama blog).

Contoh: [site: yudithfabillah.blogspot.com] untuk mengetahui apakah blog telah diindeks oleh Google.

Catatan:
Jika Anda benar-benar seorang pemula dan tidak tahu apapun tentang bagaimana dan di mana harus menempatkan kode, berikut adalah langkah-langkah sederhana:
  • Untuk Wordpress.com: Widget -> Teks -> Tarik ke Sidebar -> Sisipkan kode -> Simpan.
  • Untuk Blogger.com / Blogspot: Page Element -> Javascript / HTML -> Sisipkan kode -> Simpan

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

6 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus