Mbah Gendeng Penebar Pesona

Sebetulnya siapa si mbah gendeng ituh, karena ada mbah gendeng di negara antah berantah yang sering berkeliaran setiap malam maka si mbah ikutan berkeliaran juga di dunia antah berantah tersebut, semakin malam si mbah gendeng semakin nyaring bunyinya menyuarakan isi hatinya yang tidak pernah gendeng apalagi kalau pagi menjelang siang si mbah gendeng malahan ikutan pergi ke dunia nyata untuk memperdalam ajian ilmu kebohongannya, di pagi hari si mbah gendeng suka bersolek supaya terlihat asyik dilihat oleh bangsa yang gendeng.

Dalam hal kegendengan si mbah dinobatkan sebagai orang nomor gendeng sehingga dalam kenyataannya si mbah gendeng melakukan kebohongan dalam kehidupan pagi menjelang malam hari.

Si Mbah gendeng suka sama  sebangsa yang gendeng dan tidak suka sama dirinya sendiri karena dianggapnya dialah mbah yang paling gendeng, saking gendengnya simbah tidak pernah melakukan kegendengan dalam hal kenyataan dan bacalah dengan seksama kalau si mbah gendeng memang paling gendeng diantara mbah yang gendeng.

Dunia nyata paling disukai oleh si mbah gendeng karena menurutnya dunia nyata adalah tempat yang paling nyaman untuk menebarkan pesona kegendengannya, mari siapa mau ikutan bersama dengan si mbah gendeng berkelana menguasai dunia nyata dan berkeliaran di dunia antah berantah.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

21 comments:

  1. mantap c kok g ad gambarnya yaa..................

    ReplyDelete
  2. saya ikutan kang, sekalian mo coba kebolehan di google hehe

    ReplyDelete
  3. mantaps.. komen sekaligus tebar pesona ah.. hehe

    ReplyDelete
  4. tak coba dulu ah ikutan ang heheheeheh seru banget nih kontesnya kayanya

    ReplyDelete
  5. Haha.. baca postingannya kebayang.. si mbah gendeng yang lagi bicara tentang kegendengannya dan berteriak meyakinkan orang bahwa saya mbah gendeng yg paling gendeng di jagat yang emang gendeng ini.. hahaa siip lah pih

    ReplyDelete
  6. mbah gendeng penebar pesona.. emang yang satu ini masih berkeliaran di dunia nyata sambil colak colek sama orang gendeng yang pada gendeng

    ReplyDelete
  7. postingan Mbah Mbah nih mas!?. saya punya pr cuma 3, tukar linknya ya mas!?, saya pasang duluan ya?, boleh di check http://celebryti.blogspot.com/ jangan lupa link dan follow balek ya, terima kasih sahabatku sebelumnya

    ReplyDelete
  8. Ikutan juga kang, saya doakan bisa nembus 5 besar ni

    ReplyDelete
  9. wkwkwkwk di sana sini semua mbahas mbah gendeng bisa bisa pembaca ikutan gendeng juga nieh :D moga sukses aja deh kontes SEO gendeng nya :D

    ReplyDelete
  10. sesama pr3 jangan lupa ya Kang Apih add link saya.. Link akang dah saya pasang beberapa hari yang lalu, boleh dicheck!

    ReplyDelete
  11. Kang Apih!?, ntuh url salah Akang buat, ini url saya Akang http://celebryti.blogspot.com/. coba di check yang Akang buat.. :)

    ReplyDelete
  12. maaf Akangku yang baik, saya salah lihat, dah bener kok Kang, ampuuun akang ampuuunn....

    ReplyDelete
  13. ngalongok anu tersesat ti palih sanah,, damang dulur?
    eh ternyata aya mbah gendeng di palih sinih, hebad lah.
    ari mbah gendeng teh saha kang? :gubrak:

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus