Setelah Unpad Sekarang ITB akan berada di Kawasan Jatinangor

Anda tahu dengan daerah Jatinangor ?. saya yakin pasti pernah mendengar kata Jatinangor, di Jatinangor sekarang telah menjadi kota kecil yang padat dengan kawasan pendidikan, setelah Kampus Unpad di bangun beberapa tahun silam, sekarang Kampus ITB akan berada di Jatinangor dengan menempati bangunan bekas UNWIM. berarti di Jatinagor tecatat IKOPIN, IPDN, ITB, Unpad sebagai kampus Pendidikan dan belum lagi sekolah dan lembaga pendidikan yang tersebar di kawasan tersebut.

Kawasan Pendidikan terbesar di Indonesia ini akan terasa sekali apabila anda berada di daerah Jatinangor, hiruk pikuk mahasiswa dan mahasiswi di kawasan ini akan terasa sekali pada waktu jam jam perkuliahan, perbatasan antara Cileunyi sampai ke perbatasan Tanjungsari adalah kawasan yang padat dengan mahasiswa serta mahasiswi yang sebagian besar tinggal dan kost di kawasan ini.

Dengan adanya kampus baru ITB yang memakai bangunan bekas Unwim kawasan Jatinangor akan semakin ramai dengan mahasiswa dan Jatinangor sekarang lagi berbenah supaya keadaannya tidak carut marut, terlihat disana banyak perbaikan diantaranya adalah sarana jalan raya, jika anda dulu pernah berdiam di Jatinangor pastinya kalau anda sekarang kembali lagi ke Jatinangor akan terasa perbedaan yang jauh dengan tahun 90 an.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

3 comments:

  1. aya saena oge kampus ngaralih ka jatinangor, padahal gersang abis. Yang jadi masalah mun wisuda angger-angger keneh hijrah ka kota, tetep aja jalanan macet bukan karena si komo lewat :)

    nuhun tos ngalongok emblog abdi kang :wink:

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus