Heboh Video Panic Attack! Hanya Durasi 5 Menit

Nasib orang siapa yang tahu, setelah film yang berdurasi 5 menit di upload ke situs youtube Seorang produser asal Uruguay ketiban rejeki karena telah mengunggah film pendek karyanya di situs YouTube.

Gara-gara mengunggah film pendek karyanya berjudul Panic Attack! di situs YouTube,  Fede Alvarez mendapat tawaran dari sutradara Sam Raimi untuk membuat sebuah film Hollywood dengan nilai kontrak sebesar 285 milyar rupiah. Raimi adalah seorang sutradara dan juga produser Hollywood yang telah menghasilkan karya-karya besar seperti Spiderman, dan Evil Dead.

Panic Attack! sendiri adalah sebuah film pendek yang bercerita tentang sekelompok robot raksasa yang berusaha menyerang dan menghancurkan Montevideo, ibukota Uruguay. Film dengan durasi sepanjang 4 menit 48 detik ini dibuat dengan biaya yang sangat rendah kurang dari 5 juta rupiah.

Panic Attack mendapat sambutan hangat dari pengguna YouTube terbukti dalam waktu kurang dari satu bulan telah di klik sebanyak lebih dari satu setengah juta kali.



"Aku meng upload Panic Attack! pada hari Kamis, dan pada hari Senin kotak suratku penuh dengan email dari studio di Hollywood. Sangat luar biasa dan aku sungguh-sungguh terkejut dibuatnya," kata Alvarez.

Adapun fim yang ditawarkan Raimi kepada Alvarez adalah sebuah film sci-fi yang mengambil setting di Uruguay dan Argentina. Alvarez mengatakan, jika ia jadi menangani film ini, maka Alvarez akan memulainya dari nol dengan mengembangkan alur cerita yang baru untuk project tersebut.

Alvarez menambahkan jika beberapa orang sutradara dari negara yang berlainan dapat mencetak hit dengan hanya mengunggah filmnya di YouTube, maka sangat jelas artinya, semua orang dapat melakukan hal seperti yang telah ia lakukan.

Apakah anda mempunyai koleksi film buatan sendiri silakan promosikan di situs youtube siapa tahu ada produser film yang tertarik dengan hasil karya anda.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

6 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus