Membuat Email di Gmail Tanpa SMS Account Verification

Ada beberapa teman saya yang mengalaminya, karena pada saat mau membuat email di gmail minta verifikasi account lewat sms, terus berulang ulang teman saya tersebut membuatnya tetapi tetap saja minta verification sms lewat telepon (karena teman saya tersebut tidak mempunyai telepon, jadi agak bingung harus nulis no telepon buat verifikasi, ah.. bisa pinjam telepon temannya eh.. temannya pelit tidak mau kasih pinjam teleponnya) serba bingung si teman saya tersebut, akhirnya ketemu dengan saya dan dia bilang mang pinjam alamat emailnya dong ?. saya bilang wah alamat email saya sudah dipakai untuk daftar google adsense nih lagi nunggu persetujuan si mbah ?. emangnya buat apa seh?.. temanku bilang sih buat account facebook ?. ya buat saja di gmail gampang kan ? Nah itu dia mang beberapa kali saya buat email di gmail minta verifikasi lewat sms melulu padahalkan saya tidak punya henpon mang ? jadi gimana buatnya ?


Nah dari cerita diatas tersebut mungkin sebagian dari anda pernah mengalaminya ? atau malahan lancar-lancar saja. sebenarnya verifikasi akun lewat sms ini sudah ada sejak tanggal 7 Juli 2009, Adanya SMS account verification atau verifikasi akun gmail lewat SMS merupakan salah bentuk proteksi dari produk Google satu ini terhadap maraknya orang yang bikin spam email lewat akun Gmail. begitu ceritanya.

Sekarang intinya jika anda mau membuat email di Gmail tanpa SMS verifikasi caranya daftar seperti biasa dan anda harus mempunyai account di gmail sebelumnya, Nah kalo udah punya email di Gmail, coba deh isi ulang data kamu dan isi email sekundernya dengan email kamu yang dulu, nanti tidak perlu lagi verifikasi email di Gmail lewat SMS. Beres dech. kalo temen anda mau bikin email pinjamkan saja email kamu buat email sekundernya, asal user name nya harus pake user name email sekunder tersebut sedangkan untuk nama email bebas dan terserah.

Tips :
  • Jika kamu sudah membuka akun gmail kemudian ingin membuat akun lagi maka SMS account verification akan muncul. Coba kamu bersihkan cookies, cache dan semua private data di browser kamu, dalam hal ini Mozilla,Tools -> Clear Private Data (Ctrl+Shift-Delete) dan coba bikin akun gmail.
  • Jika tidak berhasil coba dengan browser lain misalnya Internet Explorer (IE), tapi jangan lupa untuk membersihkan semua private data yang ada di browser tersebut (Tools->Internet options->Delete Cookies,Delete Files, Clear History-OK)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

13 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus