Mulan Jameela Penyanyi Wanita Paling Sexy Tahun 2009

Untuk Tahun 2009 Penyayi Wanita paling Sexy terpilih Mulan Jameela seperti lagunya Mahluk Tuhan Paling Sexy. Mulan Jameela selain cantik dan seksi ternyata pintar dalam memberikan pendapatnya tentang politik, coba saja simak nyayian Mulan Jameela tentang korupsi :

Korupsi di Indonesia menurut penyanyi seksi Mulan Jameela, sudah sangat akut. Butuh waktu lama untuk memberantas korupsi di Indonesia. “Korupsi sudah berakar kuat dan susah untuk dihapuskan. Kalau hilang seketika tidak mungkin tapi harus pelan-pelan, sistemnya harus diubah,” kata Mulan menyingung soal maraknya korupsi tanah air.

Bukti kalau korupsi sangat sulit diberantas, menurut Mulan, karena lembaga sekelas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sendiri nyaris tumbang. “KPK sebagai institusi lembaga anti korupsi tetapi dibantai sendiri oleh negaranya, ibarat seperti senjata makan tuan. Ini sangat menyedihkan’’ kata penyayi asal Garut kelahiran 23 Agustus 1982 itu.

Bekas istri Harry Nugraha ini berharap, budaya KKN (korupsi, kolusi dan nepotisme) secara perlahan bisa hilang. Harapannya, tanpa korupsi Indonesia pasti akan lebih maju. “Sebagai warga negara yang baik, aku berharap bukan hanya korupsi yang dibrantas, tapi juga KKN. Ini penting agar negara ini lebih maju karena yang diambil itu uang negara dan rakyat,” ujar penyayi yang akan segera mengakhiri status jandanya

Gimana gan Mulan Jameela pantas ga ? sebagai Penyanyi Wanita paling Sexy dan cantik untuk tahun 2009. Silakeun Komentarnya.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

9 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus