Nowgoogle Multiple Search Engine

Anda sudah mengenal Mesin pencari Google, Yahoo, Altavista dan masih banyak lagi, tapi yang satu ini beda karena Multiple search engine yang merupakan gabungan beberapa Search Engine dalam satu halaman web site. Jadi Anda tidak perlu membuka window baru untuk melakukan pencarian dengan Search Engine yang lain. Multiple Search Engine. Dengan menggunakan satu search engine anda bisa mencari di beberapa Search Engine dalam waktu bersamaan. Bukan itu saja, anda juga bisa memilih hasil pencarian misalnya tentang : download, musik, lowongan saja. Nah! ini dia Multiple Search Engine.

Mesin pencari adalah program komputer yang dirancang untuk membantu seseorang menemukan file-file yang disimpan dalam komputer, misalnya dalam sebuah server umum di web (WWW) atau dalam komputer sendiri. Mesin pencari memungkinkan kita untuk meminta content media dengan kriteria yang spesifik (biasanya yang berisi kata atau frasa yang kita tentukan) dan memperoleh daftar file yang memenuhi kriteria tersebut. Mesin pencari biasanya menggunakan indeks (yang sudah dibuat sebelumnya dan dimutakhirkan secara teratur) untuk mencari file setelah pengguna memasukkan kriteria pencarian.

Dalam konteks Internet, mesin pencari biasanya merujuk kepada WWW dan bukan protokol ataupun area lainnya. Selain itu, mesin pencari mengumpulkan data yang tersedia di newsgroup, database besar, atau direktori terbuka seperti DMOZ.org. Karena pengumpulan datanya dilakukan secara otomatis, mesin pencari berbeda dengan direktori Web yang dikerjakan manusia.

Sebagian besar mesin pencari dijalankan oleh perusahaan swasta yang menggunakan algoritma kepemilikan dan database tertutup – yang paling populer adalah Google (MSN Search dan Yahoo! tertinggal sedikit di belakang). Telah ada beberapa upaya menciptakan mesin pencari dengan sumber-terbuka (open-source), contohnya adalah Htdig, Nutch, Egothor dan OpenFTS. (wikipedia)

Jika anda tertarik
 untuk mencoba Now Google silakan klik link ini Multiple Search Engine

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

3 comments:

  1. kaduaxxx heula ah wa wxixixixixi

    aya wae euy siapih mah infona jeung tara bejabeja ka sim uing deuih kanyoan aya we na blog, you rock sir hehe

    ReplyDelete
  2. boleh dicoba nih, tp kok agak ribet ya, lebih familiar ma oom Google sih :-D

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus