Cara Cari Uang di Internet

Cari Uang di Internet ada beberapa cara, salah satunya adalah menjadi publisher iklan, syarat utama untuk menjadi seorang publisher iklan adalah mempunyai sebuah website atau blog, bisa memakai blog gratisan seperti blogspot atau blog bayar dengan domain com, org, net, wb.id dan lain sebagainya.

Untuk cari uang di internet memang paling mudah menurut saya adalah dengan membangun sebuah blog, ya pakai saja blog gratisan, kita tinggal bikin artikel yang menarik supaya banyak pengunjungnya dan jangan lupa harus sedikit pakai trik seo agar artikel yang kita buat bisa masuk 10 besar di mesin pencari google misalnya. Seandainya anda sudah mempunyai sebuah blog dengan menggunakan bahasa inggris anda bisa daftar mejadi publisher google adsense dibayar dengan dollar, tapi kalau blog yang anda bangun menggunakan bahasa indonesia anda bisa mendaftar kliksaya atau kumpulblogger, kedua site ini membayar kita dengan rupiah dan memang valid membayar dengan cara transfer uang ke rekening bank kita. Mungkin itu cara cari uang di internet versi warung seo.

Selamat mendulang rupiah dan dollar.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus