Banjir di Bandung Meluas

Banjir Bandung - Banjir di Bandung terus meluas salah satunya Wilayah Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, disergap banjir bandang, Kamis (18/2/2010) malam. Akibatnya, 800 hingga 1.500 kepala keluarga (KK) terpaksa dievakuasi. Belum diketahui apakah banjir tersebut menimbulkan korban jiwa.

Camat Banjaran Iman Irianto mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan evakuasi besar-besaran. Saat ditanya jumlah korban, Iman mengaku belum bisa memastikan. "Jangan tanya dulu soal itu. Sekarang kita lagi evakuasi besar-besaran dengan potensi perahu yang ada," kata Iman saat dihubungi.

Sementara itu, Ketua Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Bandung Dadang Wahidin mengatakan, air meluap hingga Jalan Raya Pangalengan. Ketinggian air di jalan mencapai 50 sentimeter. "Kalau di dalam (perkampungan) bisa sampai dua meter," ujar Dadang. Dia menambahkan, banjir terjadi akibat hujan yang turun di Kecamatan Pangalengan, sehingga air Sungai Cisangkuy meluap. "Kita sudah kerahkan delapan perahu untuk mengevakuasi warga. Seluruh tim sudah dilibatkan, termasuk dari Dalmas Polres Bandung," imbuh Dadang.(okezone.com)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus