Lowongan Kerja Bank Danamon 2010

Lowongan Kerja Bank Danamon 2010 - Bagi anda yang lagi mencari Lowongan Kerja 2010, ada kabar gembira dimana PT Bank Danamon akan membuka lowongan kerja buat 13.000 orang. "Ini adalah penerimaan terbesar dibanding bank lainnya," kata Wakil Direktur Utama Bank Danamon Jos Luhukay dalam acara pertemuan dengan media di Jakarta, Rabu (17/2).

Jos mengatakan, penerimaan karyawan baru adalah bagian dari program ekspansi Danamon. Ke depan, Danamon akan membentuk Unit Usaha Syariah (UUS), Danamon Simpan Pinjam (DSP), dan Danamon Gadai.

"Calon pekerja akan diinterview (wawancara) secara langsung atau online melalui internet," kata Jos. Proses perekrutan akan dilakukan di kota-kota besar seperti Makassar, Sulawesi Selatan; Jakarta; Bandung, Jawa Barat; dan Surabaya, Jawa Timur. Saat ini Danamon memiliki 41 ribu karyawan tetap dan 14 ribu karyawan tidak tetap. Tahun ini akan ada 4 ribu karyawan yang pensiun.


sumber : www.metrotvnews.com

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus