Manchester United atau AC Milan

Manchester United atau AC Milan Lanjutan Liga Champion, Rabu Dinihari - Penggemar Sepak bola Dunia akan disuguhkan permainan menarik dua tim besar eropa Manchester United Vs AC Milan pada lanjutan Liga Champion yang akan di gelar Rabu (17/2) dinihari ini, bukan hal mudah.  Pelatih Inter Milan Jose Mourinho menilai Manchester United (MU) dan AC Milan  sama-sama kuat alias peluangnya  50:50.

“Milan punya peluang bagus, karena MU tak terlihat sama seperti musim lalu. MU kehilangan Cristiano Ronaldo. Tapi MU juga punya kesempatan untuk menang. Posisinya 50-50,” kata Mourinho di Football Italia. Menurut Mourinho, sebenarnya, laga  Piala Champion lebih panas  tahun lalu dibanding saat ini.  Saat itu terdapat tiga raksasa Liga Primer masing-masing Chelsea, MU dan Arsenal. Begitu pula Italia menempatkan Inter, AS Roma dan Juventus.

Hal sama diungkapkan Dimitar Berbatov, striker MU. Ia  menilai tak ada yang diunggulkan dalam duel AC Milan vs MU. Kedua tim harus pintar memanfaatkan kelemahan lawan.

Manchester United Lebih Yakin

Manajer  MU Sir Alex Ferguson  lebih yakin timnya bisa  unggul dalam pertandingan nanti. Apalagi pada akhir pekan lalu, timnya istirahat tapi harus memikirkan laga berikut di Premier lawan Everton. “Keadaannya kini berbeda. Kami menghadapi laga sulit melawan Everton di Premier League pada hari Sabtu, tepat ketika saya harus memainkan tim terkuat,” katanya di Daily Mail.

Bagi AC Milan yang akan bertindak selaku tuan rumah tentu saja tidak bisa meremehkan MU. Walau sebenarnya  Milan yakin bisa  menundukkan MU di kandangnya. Dibandingkan beberapa pekan sebelumnya, kepercayaan diri pemain Milan kini jelas lebih baik. Setelah gagal menang dalam empat pertandingan, Jumat lalu Rossoneri meraih tiga poin pertamanya usai mengandaskan Udinese 3-2.

Alexandre Pato, andalan Milan, mengaku pertarungan kontra MU akan menjadi laga sulit buat timnya. “Kami bermain tenang (saat menghadapi Udinese) dan kami tahu kalau kami harus memberikan yang terbaik untuk bisa menang,” Alexandre Pato di situs resmi Milan. Pertandingan lainnya, CSKA Moskow vs Sevilla, Inter Milan vs Chelsea, Lyon vs Real Madrid, Olympiacos vs Bordeaux dan Stuttgart vs Barcelona. (poskota.co.id)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus