Our Wedding Anniversary - My All

Our Wedding Anniversary - Lirik Lagu ini saya ambil dari buku yang tadi saya bongkar di lemari yang biasa istri saya pakai untuk menyimpan kenangan ketika dia suka mencurahkan isi hatinya pada buku harian kali ya, nah disana tertulis tanggal 18 Februari 1998 teruntuk siaku..he..he prikitiw  , terus terang saya tidak tahu ada tulisan lirik lagu ini, tulisan ini pas saya browsing ternyata lirik lagu my all yang dinyanyikan oleh mariah carey, ternyata tulisan ini sudah tersimpan 12 tahun cukup lama juga, kebetulan pada bulan ini adalah Our Wedding Anniversary yang ke - 11 jadi saya tulis saja di blog biar narsis sedikit dan sedikit pengumuman, oh ya saya menikah pada tanggal 14 Pebruari 1999, sudah kelewat tapi tidak apa apa yang penting ingat!, so buat para sobat blogger dimanapun anda berada, dibawah adalah Lirik Lagu Mariah Carey - My All

Mariah Carey - My All

i'm thinking of you
in my sleepless solitude tonight
if it's wrong to love you
then my heart won't let me be right
cause I'm drowned in you
and I won't pull trough
without you by my side

I'd give my all to have
just one more night with you
I'd risk my life to have
your body next to mine
cause I can't let go on
living in the memory of your song
I'd give my all for your love tonight

Baby can you feel me
imagining I'm looking in your eyes
I can see you clearly
vividly emblazoned in my mind
and yet you're so far
like a distant star
I'm wishing on tonight

I'd give my all to have
just one more night with you
I'd risk my life to have
your body next to mine
cause I can't let go on
living in the memory of your song
I'd give my all for your love tonight

I'd give my all to have
just one more night with you
I'd risk my life to have
your body next to mine
cause I can't let go on
living in the memory of your song

I'd give my all for your love tonight
give my all for your love
tonight...


Mariah Carey - My All (Official Music Video) - Click here for more free videos

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

4 comments:

  1. selamat pagi kang apih ^^
    wilujeng enjing ^^

    selamat yaaa....dan lagunya hemmm,....romantis bgt !
    si teteh nya pasti jg romantis nih...

    semoga langgeng trus smpe maut memisahkan.amien

    ReplyDelete
  2. Umi GA tah Wadul tah mie jeung SEO oge, cume ngabisin Waktu aja tah Mie...!

    ReplyDelete
  3. happy wedding anniversary 12th umi.. miss u honey..
    aku akan tetap sayang sama kamu sampe kapanpun...

    trust me..

    ReplyDelete
  4. wow,...setahun lalu saya sudah mengomentari blog apih ternyata,.....

    selamat hari pernikahan apih dan teh dewy smg selalu langgeng ya,amiennn ^^

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus