Sapi Berkepala Mirip Manusia Lahir Di Sampang

Sapi Berkepala Manusia - Di Sampang, Madura, Jawa Timur, seekor sapi beranak sapi aneh. Kepalanya mirip manusia. Menurut pemiliknya Narto, bahwa anak sapi itu berjenis kelamin jantan, berkepala bundar, berdahi, lengkap dengan pusar kepala. Bulu di sekitar kepala berwarna hitam, layaknya rambut kepala manusia.

ilustrasi

Anak sapi yang lahir pada Senin 15 Pebruari dini hari, lebih kurang pada jam 03.00 WIB sapi berkepala manusia tersebut tidak mau makan rumput layaknya anak sapi pada biasanya, namun hanya makan makanan yang biasa dimakan oleh manusia. "Kami sudah mencoba memberi rumput, tapi tidak mau. Tapi ketika kami coba kasih nasi justru mau," kata Narto. Belum ada penjelasan secara ilmiah dari Dinas Peternakan Sampang tentang sapi milik petani Narto yang lahir dengan kepala mirip manusia tersebut. Warga dari berbagai desa di wilayah Kecamatan Tambelangan terus berdatangan guna melihat keanehan sapi yang oleh sebagian orang diyakini sebagai sapi ajaib tersebut.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

4 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus