Cara Membuat Website (blog) Gratis Penghasil Uang

Cara Membuat Website Gratis Penghasil Uang, Dari judulnya saja mungkin anda sudah tertarik karena sudah gratis dapat uang lagi, begitu juga dengan saya ketika memulai membuat website/blog warung informasi ini. Terus terang tanpa pengetahuan sedikitpun tentang ilmu untuk membuat website/blog gratis ini, hanya modal ingin tahu saja dan sedikit info dari teman dan akhirnya blog gratis warung informasi ini berkembang menjadi seperti ini. Banyak artikel yang membahas Cara Membuat Website (blog) Gratis Penghasil Uang, artikel ini hanya melengkapi saja dan tujuannya ingin berbagi dengan anda yang memang ingin mempunyai sebuah blog atau website, intinya saya akan berbicara tentang bagaimana saya memulai mencari uang recehan di internet dengan modal blog gratisan. Pertama kali saya membuat blog ini tidak terpikir untuk mencari uang recehan tapi hanya sekedar hobi browsing saja. Singkat cerita begitu beberapa bulan lamanya saya baru sadar bahwa dengan blog gratis ini bisa mendulang uang (monotize) lewat iklan yang PPC (pay per click) di bayar ketika iklan yang kita pasang ada yang mengklik.

Semua Website/blog bisa dijadikan sumber untuk mendapatkan penghasilan caranya anda harus menulis artikel yang memang dibutuhkan oleh banyak netter yang ingin mencari berita. beberapa waktu lalu (5 bulan ke belakang) saya mencoba untuk mendaftar menjadi seorang publisher dari kumpulblogger, kliksaya dan google adsense, ketiga site tersebut terbukti membayar saya dengan uang, system pembayarannya lewat transfer bank dan jasa western union, rinciannya sebagai berikut :

1. Kumpulblogger

Bila anda punya website atau blog anda bisa daftar di kumpulblogger.com. Bayarannya rupiah yang akan ditransfer langsung ke rekening anda setelah tagihan anda mencapai saldo tertentu.
Cara kerja dari kumpul blogger ini adalah mengumpulkan para pemilik website dan para pemasang iklan melalui media website kumpulblogger.com. Para pemasang iklan ini yang akan membayar kita melalui kumpulblogger ketika iklan mereka yang tampil di website kita di klik oleh pengunjung. Bila anda seorang pemula saya sarankan ikut program ini dulu.

2. kliksaya.com

Cara kerja dari kliksaya sama seperti kumpulblogger. Untuk mendaftarnya juga mudah hanya saja untuk membuat iklan dari para pemasang iklan muncul di website anda akan sangat sulit sekali kecuali website anda mempunyai banyak pengunjung karena dipersyaratkan website anda punya page view diatas 10.000 perbulan yang kalau di konversi ke jumlah pengunjung minimal sekitar 300 pengunjung website per hari.

3. google adsense

Google adsense merupakan produk dari google yang bisa membuat anda memperoleh penghasilan dollar. Banyak orang yang kaya mendadak gara-gara ikutan. Tapi banyak juga yang gagal. Untuk mendaftar anda harus punya website berbahasa Inggris untuk didaftarkan, setelah itu anda baru bisa menggunakanya pada website anda yang berbahasa Indonesia.

Saya merekomendasikan untuk ikutan salah satu dari tiga site tersebut, kalau ingin semuanya lebih bagus. Karena ketiga site tersebut terbukti valid membayar saya berbentuk uang. Jadi anda tidak usah sungkan untuk menggeluti bidang ini dan serius (dengan catatan hanya sebagai sampingan dulu sebelum paham secara keseluruhan). Apabila sudah terbukti membayar anda secara nyata anda boleh terjun 100% dan kuasai ilmunya secara maksimal. Sukses selalu untuk anda.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

6 comments:

  1. Wah PPC semua yak? Enakan Review mas... hehehhe

    ReplyDelete
  2. saya juga lagi belajar bisnis online nih... lumayan untuk tambah2 uang saku

    ReplyDelete
  3. Terima kasih saran PPCnya, memang tiga PPC tersebut sudah terbukti di jagad internet, sekarang tinggal kita mau pilih yang mana?

    ReplyDelete
  4. hampir udah 8 bulan, masih belum bisa menghasilkan uang dari ppc, capek dech...

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus