Film Dendam Pocong Mupeng Judul Film Terbaru

Dendam Pocong Mupeng  - Hantu Puncak Datang Bulan tidak jadi tayang gantinya Dendam Pocong Mupeng dan artisnya Andi Soraya, sebenarnya Dendam Pocong Mupeng ini adalah judul baru dari Hantu Puncak Datang Bulan yang beberapa waktu lalu tidak jadi tayang, dan menurut berita bahwa Dendam Pocong Mupeng ini akan segera tayang, mengenai isi dari Film Dendam Pocong Mupeng saya belum tahu, apakah sama dengan Hantu Puncak Datang Bulan.

Dendam Pocong Mupeng membuat artis Andi Soraya senang karena honornya akan segera di bayar, bagi yang mau nonton Film Dendam Pocong Mupeng siap siap saja nongkrong di bioskop yang rencananya akan segera diputar.

Walau sebelumnya Andi Soraya sempat protes lantaran honornya film belum dibayarkan oleh rumah produksi K2K, kali ini dia lega. Film yang judulnya diganti menjadi Dendam Pocong Mupeng ini akan tayang besok di bioskop.Dendam Pocong Mupeng adalah judul baru dari Hantu Puncak Datang Bulan. Setelah terkatung-katung tak jelas, Andi Soraya yang akrab disapa Aya ini pun kembali mendukung film yang dibintangi bersama kekasihnya Ferly Putra.

“Iya, kalau sekarang sudah disetujui bersama dari LSF (Lembaga Sensor Film) dan pihak production house sudah sepakat, ya baguslah bisa tayang juga filmnya,” ujar Aya ditemui di Platters Cafe, Jakarta, Rabu (10/3/2010).Jumpa pers yang digelar Andi Soraya saat menuntut bayaran yang tak kunjung dilunasi dipicu karena dirinya merasa diskriminasi lantaran artis pendukung lainnya telah dibayar lunas. Apalagi dia merupakan bintang utama di film tersebut.

“Kemarin saya tidak mendapatkan informasi tentang film ini akan muncul kapan dan juga masalah judulnya juga enggak jadi, masih tentatif. Kemarin juga belum ada kepastian masalah bayaran, ya saya minta kepastian,” paparnya. Setelah jumpa pers, barulah ada komunikasi antara Aya dan K2K yang intinya masalah akan diselesaikan karena film akan tayang besok, Kamis (11/3/2010). (sumber http://celebrity.okezone.com)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

5 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus