Java Jazz 2010 Siap di Gelar

Java Jazz 2010  - Inilah event musik yang ditunggu tunggu pecinta musik jazz khususnya dan pecinta musik pada umumnya. Pagelaran Java Jazz Festival 2010 ini akan digelar mulai tanggal 5 - 7 Maret 2010 bertempat di Jakarta International (JI) Expo, Kemayoran, Jakarta. Java Jazz Festival 2010 (JJF) seperti biasa di ikuti oleh musisi dunia papan atas. Tema yang diambil dalam Java Jazz 2010 yang sudah digelar 5 kali dan Java Jazz 2010 ini merupakan yang ke-6 dengan tema "Jazzin' Up Remarkable Indonesia", dan berdasarkan hasil jumpa pers Java Jazz 2010 kali ini akan dimeriahkan oleh 110 grup/musisi dari indonesia dan 39 musisi luar negeri.


JJF 2010 kali ini akan di ramaikan oleh musisi yang sudah mempunyai nama besar seperti John Legend, Toni Braxton, Kenny 'Babyface' Edmonds, hingga Diane Warren dengan special project-nya, serta grup Manhattan Transfer.

Dengan diselenggarakannya JJF 2010 ini bisa membawa harum nama indonesia di kancah internasional, dan saya sudah tidak sabar untuk menyaksikan secara live kalau ada kesempatan, bagaimana dengan anda ? apakah anda berminat untuk menonton acara tahunan Java Jazz 2010 kali ini. Oke selamat menikmati saja Java Jazz kali ini.

Tagged as : java jazz festival 2010, java jazz fest 2010

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus