Kata Kata Bijak Tentang Motivasi

Kata Kata Bijak Tentang Motivasi- Sebelumnya saya memposting Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta serta Kata Kata Mutiara Persahabatan dan Cinta , dan untuk kelanjutannya saya mencoba memposting Kata Kata Motivasi atau Kata Kata Bijak Tentang Motivasi yang juga bisa di jadikan sarana pembangkit semangat ketika kita sedang mengalami pasang surut dalam hal ini, ketika kondisi kita sedang dalam keadaan lemas, malas dan tidak bersemangat kita harus cepat mencari obatnya.

Sebagian orang untuk mencari motivasi salah satunya adalah dengan menuliskan Kata Kata Bijak Tentang Motivasi ini di dinding kamar, di buku, di blog, di ponsel dan masih banyak lagi cara untuk mencurahkannya, dengan harapan kita kembali bersemangat dan terpacu terus untuk maju dan melangkah kedepan dengan semangat.

Kata Kata Bijak Tentang Motivasi ini biasanya dimiliki oleh orang orang besar coba saja perhatikan dan baca Kata Kata Motivasi mereka di bawah ini

Kata Kata Bijak Motivasi Jim Rohn

"Kata-kata memliki dua hal utama: Mereka menyediakan makanan untuk pikiran dan menciptakan cahaya menuju pemahaman dan kesadaran diri."
"Kata-kata yang dipilih dengan baik, dipadukan dengan emosi yang terukur adalah hal mendasar dalam mempengaruhi orang lain."
"Butuh waktu untuk membangun sebuah usaha. Butuh waktu untuk membangun sebuah kehidupan. Adan butuh waktu untuk tumbuh dan berkembang. Maka, berilah diri Anda, perusahaan Anda, dan keluarga Anda waktu yang mereka butuhkan dan patut mereka dapatkan."

Kata Kata Bijak Motivasi Thomas A. Edison

Saya belum gagal. Saya hanya menemukan 10.000 cara yang tidak akan berhasil.
Banyak orang yang sebenarnya sudah sangat dekat dengan sukses tapi sayangnya, mereka kemudian menyerah.
Bakat itu adalah 1% ilham ditambah 99% kerja keras

Kata Kata Bijak Motivasi Zig Ziglar

"Bila Anda memiliki keyakinan, harapan dan cinta, Anda dapat membesarkan anak yang positif di sebuah dunia yang negatif."

Kata Kata Bijak Motivasi Og Mandino

"Saya akan bertahan sampai saya sukses. Saya akan selalu mengambil langkah berikutnya. Bila tidak ada, saya akan mengambil langkah lainnya, dan lainnya. Kenyataannya, satu langkah demi satu langkah tidaklah terlalu susah. Saya tahu bahwa usaha sekecil apapun, yang dilakukan berulang-ulang, akan menyempurnakan segala hal."

Kata Kata Bijak Motivasi David Fischman

"Jalan sesungguhnya menuju pengembangan diri bukanlah sebuah keajaiban. Ia lambat dan membutuhkan kekerasan hati, jalan itu dapat dilalui, dan usaha Anda akan mendapatkan hasilnya."

Kata Kata Bijak Tentang Motivasi mendominasi hampir setiap pelaku bisnis di seluruh penjuru dunia. Dengan kata-kata yang menggugah, maka pengunjung akan terpengaruh untuk melakukan pembelian. Begitupun dalam berbagai seminar dan training. Maka kata yang menggugah pasti akan selalu membanjir. Anda juga tidak perlu bingung untuk mendapatkan sumber jika merasa perlu suntikan motivasi, majalah, Koran, internet, ceramah, dan masih banyak sumber yang bisa mengobati kehausan Anda.

Tagged as : Kata Kata Motivasi, Kata Mutiara Cinta, Kata Kata Mutiara Islam, Kata Kata Cinta, Kata Bijak, Kata Motivasi, Kumpulan Kata Motivasi

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

3 comments:

  1. wah keren pisan kata2 bijakna kang,saya ikutin ah,nuhun pisan kang inpona,,,~_~

    ReplyDelete
  2. kata kata bijak yang bisa memotivasi saya untuk lebih berkarya

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus