Korupsi di Indonesia Masih Ada ?

Korupsi di Indonesia - Membicarakan masalah korupsi di indonesia mungkin tidak akan ada habis habisnya, untuk memberantas korupsi di indonesia apalagi menyadarkan orang yang mau korupsi sama susahnya kali, korupsi di indonesia bisa diberantas dengan kesadaran dari orang yang mau korupsi tersebut, ibarat pribahasa hilang satu tumbuh seribu kasus korupsi di indonesia ini, memang kenyataannya begitu kali. Dimulai dari saya masih SD sampai sekarang saya punya anak SD korupsi masih saja tetap ada, apakah ini budaya atau sifat turun temurun (saya tidak tahu karena saya ingin hidup aman saja, paling banter saya korupsi waktu waktu sekolah dulu he..he.. sama saja korupsi kali ya).

Korupsi di Indonesia lebih condong ke masalah materi kali ya, yaitu uang ? ah mendingan saya membicarakan masalah make money di internet saja daripada membahas masalah korupsi di indonesia, takut kena hukum he..he... postingan ini hanya menyambung saja keyword Korupsi di Indonesia yang ada di mesin pencari google sampai mendekati 3 Juta Penemuan mesin pencari google.

Jadi Jangan Korupsi ya kasihan rakyat ?..

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

7 comments:

  1. gak ngerti,mungkin mereka melakukan perbuatan seperti itu hanya untuk kepentingan mereka sendiri dan tidak untuk rakyatnya...

    ReplyDelete
  2. orang korupsi itu cuma mementingkan diri sendiri saja ..tidak mementingkan rankatnya wlaupun sengsara...jangan pernah generasi sekarang seperti itu ya,,,

    ReplyDelete
  3. kurupsi ddunia ini tidak akan hlang" da terus saja meraja rela ....
    mulai sekarang kita harus berantas korupsi,,,

    ReplyDelete
  4. dari orde lama , orde baru sampe kini orde yang paling baru tetap sama.. karna korupsi selalu menjadi warisan ...

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus