Tokoh SEO Terkemuka di Dunia

Dalam membuat sebuah blog seo atau website tentunya kita harus memahami tentang seo, untuk belajar seo anda bisa menuliskan di search engine google atau yahoo kata kunci blog seo, belajar seo, warung seo, seo, tokoh seo, master seo atau masih banyak lagi keyword tentang seo. Dalam perkembangannya seo anda mungkin ingin tahu siapa saja tokoh seo terkemuka di dunia, tentunya bukan saya he..he., mungkin anda?. Menurut site wikipedia yang merupakan perpustakaan terbesar di internet ada beberapa tokoh seo terkemuka di dunia Selain pendiri Google Larry Page dan Sergey Brin, beberapa orang menjadi figur yang dihargai dan pendapatnya dijadikan acuan seputar bisnis mesin pencari dan SEO.

Inilah Tokoh Seo Terkemuka di Dunia :

Google Larry Page dan Sergey Brin
Pendiri Google yang merupakan mesin pencari terbesar didunia saat ini dengan membuat mesin pencari google perkembangan dunia internet semakin maju dan tentunya google memberikan kontribusi terbesar sebagai mesin pencari.

Danny Sullivan

Mantan wartawan LA Times yang mendirikan situs web Search Engine Watch yang aktif menyoroti perkembangan bisnis dan teknologi mesin pencari. Kini dia aktif menulis dan membuat reportase di Search Engine Land.

Matt Cutts
Programmer dan mantan pegawai NSA (National Security Agency) Amerika Serikat yang bergabung dengan Google pada tahun 2001 dan saat ini mengepalai tim penanggulangan spam Google. Selain menjadi karyawan Google, Matt Cutts adalah seorang blogger terkemuka. Artikel-artikel di blognya menjadi rujukan para praktisi SEO dari seluruh dunia, karena blognya sering menjadi sumber pertama setiap informasi mengenai perkembangan teknologi pencarian Google. Matt Cutts sering dianggap sebagai juru bicara tidak resmi Google.

Vannesa Fox
Mantan karyawati Google. Vannesa dikenal di kalangan webmaster sebagai konseptor dan programmer yang mengepalai proyek Google Webmaster Central.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

  1. ternyata ada lagi selainLarry Page dan Sergey Brin
    makasih infonya sob,,,jadi menambah wawasan saya nih

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus