Suzuki Titan 115 - Harga Suzuki Titan

Suzuki Titan 115 - Harga Suzuki Titan. Bagi anda penggemar motor bebek, pada tanggal 25 Mei nanti Suzuki Titan 115  segera diluncurkan menurut informasi di internet dan mengenai Harga Suzuki Titan ini meski belum ada pengumuman harga resmi Titan, Suzuki memastikan harga bebek 115 cc itu akan berada di bawah dua kompetitor berat mereka di segmen low underbone yakni Yamaha Vega dan Honda Absolute Revo.

"Harga Titan murah tapi tidak murahan," ujar Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Setiawan Surya dalam media gathering Suzuki Titan di kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Selasa (11/5/2010).

Harga Titan akan dipastikan pada saat motor ini diluncurkan resmi pada 25 Mei mendatang di kawasan Ancol. Harga Titan bisa murah menurut Setiawan tidak terlepas dari inovasi teknologi yang dilakukan Suzuki. "Kalau orang melakukan rekayasa engineering tujuannya satu, bagaimana output tinggi tetapi tetap terjangkau," ujarnya. Dengan melihat pernyataan Setiawan harga di bawah Vega dan Revo maka harga Titan diperkirakan berkisar di angka Rp 11 juta.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus