Playboy Magazine 2010 Tampilkan Gambar 3D

Playboy Magazine 2010 Tampilkan Gambar 3D. Sekedar informasi saja bagi anda para lelaki penggemar Playboy Magazine sekarang menampilan gambar 3D untuk edisi Juni 2010 hal ini merupakan inovasi bisnis dari pengelola Majalah Playboy seperti yang dikutip dari site vivanews.com.

Pembaca Playboy akan segera mendapatkan sensasi 'wah' ketika membaca majalah khusus dewasa itu. Halaman tengah Playboy edisi Juni 2010 mendatang akan terlihat kabur. Tenang, itu bukan karena salah cetak. Dengan menggunakan kaca mata tiga dimensi (3D), pembaca bisa melihat 'Playmate of The Year' alias 'gadis unggulan' -- supermodel, Hope  Dworaczyk -- dalam tiga dimensi.

"Apa yang paling ingin orang lihat dalam tiga dimensi?" tanya pendiri Playboy, Hugh Hefner, seperti dimuat New York Post, 11 Mei 2010. "Mungkin seorang wanita telanjang," lanjut Hefner. Pecinta Playboy, tambah dia, akan bisa meyaksikan 'Playmate of the Year dalam bentuk aslinya. Hefner mengaku sudah lama punya ide memuat foto 3D dalam majalahnya -- sekitar tahun 1950-an.

"Sebenarnya saya membayar fotografer untuk memotret dua perempuan telanjang di Chicago dalam bentuk 3D," kata Hefner. Tapi, tambah dia, saat itu terlalu mahal untuk menyertakan bonus kaca mata 3D dalam majalahnya.  Kali ini stasiun televisi, HBO membantu mewujudkan mimpi Hefner. Sekaligus mempromosikan acaranya 'True Blood', HBO memberi gratisan kaca mata 3D.

Seperti apa gambar 3D yang ada Playboy? "Seperti melihat Dworaczyk memegang gelas anggur ke arah Anda," kata juru bicara Playboy, Theresa Hennessey, Edisi 3D pertama Playboy hanya enam bulan setelah memajang Marge Simpson, tokoh kartun The Simpson, tampil di cover Playboy yang beredar 16 Oktober 2009 -- alih-alih model seksi sekelas Marilyn Monroe atau Cindy Crawford. "Kami selalu ingin selalu kreatif, membuat sesuatu yang inovatif untuk para pembaca," kata Hennessey. Playboy memang harus berbuat sesuatu untuk menambah jumlah pembacanya, terutama kaum muda. Apalagi, penjualan Playboy terus turun dari 3,5 juta pada 2006 menjadi sekitar 1,5 juta saat ini.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus